BerandaViralDapat Hadiah dari Raffi Ahmad, Bonge Langsung Gunakan untuk Perbaiki Rumah

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Dapat Hadiah dari Raffi Ahmad, Bonge Langsung Gunakan untuk Perbaiki Rumah

DangdutPro.com, Jakarta – Bonge mendapat hadiah uang dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ulang tahun di bulan Agustus lalu. Hadiah uang dari “Sultan Andara” rupanya langsung digunakan oleh Bonge, nih.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Saat berbincang dengan Dodit Mulyanto, Bonge menceritakan perihal hadiah ulang tahun dari Raffi dan Nagita. Ia awalnya ditawari hadiah umrah, tapi menolaknya.

“Tadinya Bonge ama Kak Raffi pengin diiniin ke apa ya, Mekkah, umrah. Bonge lempar ke Nenek Bonge ama Kakek Bonge katanya umurnya udah terlalu tua, udah nggak bisa,” beber Bonge di kanal YouTube Dodit Mulyanto yang tayang pada Selasa (6/9/2022).

BACA JUGA : Bonge Kembali Kejutkan Publik, Kali Ini Muncul di JF3 2022

Karena menolak umrah, Nagita Slavina memberikan segepok uang titipan dari Raffi Ahmad kepada Bonge. Bukan tanpa alasan, Bonge menolak hadiah umrah karena tak ada keluarga yang bisa berangkat menemaninya.

“Bonge lemparin ke Mama, maksudnya berdua sama Bonge gitu ya kan, Mama mikirnya anak. Bonge kan punya adik 2. Jadi dia bingung, soalnya masih ada anak kecil,” lanjut pemuda yang terkenal karena Citayam Fashion Week tersebut.

Uang pemberian Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kemudian dipergunakan Bonge untuk memperbaiki rumah.

“Ya udah Bonge minta dibedah rumah aja. Dari yang Kak Raffi kasih uang ke Bonge tuh Bonge bedah rumah,” kata Bonge.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini