BerandaNewsDangdut +Dapat Julukan Ratu Ketek, Ketiak Velline Chu Pernah Ditawar Rp200 Juta

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Dapat Julukan Ratu Ketek, Ketiak Velline Chu Pernah Ditawar Rp200 Juta

DangdutPro.com, Jakarta – Penyanyi dangdut wanita bernama Velline Chu ditangkap nyabu bersama suaminya, Budi Harianto. Keduanya dicokok di kediamannya di kawasan Citra Grand, Jatisampurna, Bekasi, Sabtu 8 Januari 2022.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Berita tersebut ramai diperbincangkan karena ternyata masih banyak yang tidak mengenal siapakah Velline Chu?

BACA JUGA : Fakta Menarik Velline Chu, Pedangdut yang Ditangkap Nyabu dengan Suaminya

Velline Chu berasal dari Desa Losari Kidul, Kec Losar, Kabupaten Cirebon. Selain sebagai seorang pedangdut Velline juga dikenal cukup berbakat, mulai dari modelling, akting, dunia tarik suara hingga bintang iklan. Velline sendiri kelahiran tahun 1990.

Velline Chu mulai dikenal banyak orang setelah lagunya yang berjudul ‘Begal Cinta’ populer. Dari situ ia kemudian mendapat julukan sebagai Ratu Begal.

BACA JUGA : Singkirkan Denny Caknan Ndarboy Genk Rajai Top Chart

Velline Chu mengaku memiliki indra keenam yang sudah dimilikinya sejak kecil. 

Velline mengawali kariernya sejak duduk di bangku Sekolah Dasar. Ia juga sudah tergabung bersama berbagai komunitas. Setelah itu Velline sering mengikuti berbagai festival.

BACA JUGA : Rizky Billar Dituding Jadi Simpanan Waria, Pihaknya Buka Suara

Dan ternyata selain dijuluki sebagai ‘Ratu Begal’, Velline Chu juga dikenal sebagai ‘Ratu Ketek’. Awalnya Velline sempat terkejut dengan sebutan tersebut, karena merasa dirinya tidak memiliki ketiak yang istimewa.

Hal itu berawal dari foto-fotonya di Instagram dengan pose yang cukup menantang hingga terlihat bagian dari ketiaknya. Dan dari situ mulai banyak netizen yang salah fokus melihat bagian ketiaknya.

BACA JUGA : Usai Olahraga Tante Ernie Pose Menggoda, Netizen: “Senyummu Bikin Merinding”

Bahkan banyak yang meminta Velline untuk membuat konten khusus ketiak.

“Banyak yang minta konten ketiak aku. Padahal, aku sendiri heran indahnya dari mana? Sebenarnya, hal terindah dari aku itu bibir. Tapi ini yang di-request bikin konten tentang ketiak aku,” ucap Velline di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (27/1/2021), seperti dikutip lewat kabartegal.com.

Tak hanya itu, yang cukup mengejutkan adalah saat ada orang yang nawar ketiaknya hingga Rp 200 juta.

“Ada aja komentarnya dari yang menghibur sampai yang menantang. Bahkan ada yang nawar 200 juta, hanya sekedar untuk mencium ketiak aku. Nah, lho!,” lanjut Velline sambil tertawa.

“Jelas aja aku tolak. Mau 200 juta kek atau lebih, aku hanya menunjukan imajinasi seni aku aja. Aku nggak mau menjatuhkan harga diri aku, meskipun tawarannya menggiurkan,” tandasnya.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini