BerandaNewsDangdut +Dapat Perhargaan Lagu Dangdut Paling di Hati, Lesti Kejora Absen

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Dapat Perhargaan Lagu Dangdut Paling di Hati, Lesti Kejora Absen

DangdutPro.com, Jakarta – Lesti Kejora kembali mendapatkan penghargaan di ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2021 yang malam puncaknya digelar kemarin (24/11) malam. Istri Rizky Billar tersebut berhasil meraih penghargaan kategori Lagu Dangdut Paling di Hati lewat sebuah single yang dirilis sekitar Mei 2021, Bawa Aku ke Penghulu.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Inul Daratista Ingat Masa Lalu, Pernah Makan Nasi dengan Daun Kelor

Dalam kategori Lagu Dangdut Paling di Hati ini, lagu Bawa Aku ke Penghulu milik Lesti berhasil mengalahkan lagu Angin Lalu (Danang), Malam Terakhir (Via Vallen feat Chevra Papinka), Tatitut (Ayu Ting Ting), Wes Tatas (Happy Asmara), dan nomine lainnya.

Sayangnya, pada saat pengumuman pemenang dibacakan oleh Dewi Perssik, Sule, Wika Salim dan Vega Darwanti, Lesti tidak naik ke atas panggung. Dia tidak dapat hadir dalam kesempatan tersebut karena satu dan lain hal.

BACA JUGA : Nagita Melahirkan Anak Kedua Secara Caesar, Berikut Alasannya

“Selamat ya. Tapi Lesti berhalangan hadir,” kata Dewi Perssik.

“Karena pengantin baru, malam Jumat ini,” timpal Sule sambil tertawa. “Bukan, hari Rabu,” ucap Depe meluruskan.

BACA JUGA : Akhir Cekcok Arteria Vs Wanita Kerabat Jenderal, Minta Maaf Lalu Pingsan

Beberapa waktu lalu Lesti juga memenangkan perhargaan di ajang penghargaan bergengsi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2021 yang malam puncaknya digelar Senin (15/11).

Lesti kala itu memenangkan penghargaan kategori Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Terbaik lewat lagu berjudul Kulepas Dengan Ikhlas. Lagu kolaborasi yang dinyanyikan Lesti bersama grup band Ungu, Bismillah Cinta, juga memenangkan penghargaan kategori Karya Produksi Lagu Berlirik Spiritual Islami Terbaik di AMI Awards 2021.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini