BerandaNewsDeddy Corbuzier Tolak Tawaran Vicky Duel Tinju, Ini Alasannya

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Deddy Corbuzier Tolak Tawaran Vicky Duel Tinju, Ini Alasannya


DangdutPro.com, Jakarta –
Duel tinju antara Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo pada, 31 Maret 2022 kemarin menuai sorotan publik. Banyak orang merasa tertarik menyaksikan pertandingan mantan anak dan ayah tiri itu.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Deddy Corbuzier Puji Azka, Mampu Kanvaskan Vicky Prasetyo

Keluar sebagai pemenang, Azka membuat pertahanan Vicky roboh di babak kedua. Menerima kekalahannya, Vicky akui kehebatan Azka. Kendati kalah, Vicky diketahui masih ingin menantang Deddy. Lantas, apa alasan Deddy tolak tawaran duel Vicky hingga Azka yang diminta lebih dulu maju bertanding?

Sebelum duel dengan Azka Corbuzier, Vicky Prasetyo lebih dulu tantang Deddy untuk duel tinju. Namun, tawaran Vicky mendapat penolakan. Azka pun maju sebagai syarat utama jika Vicky ingin duel dengan Deddy.

BACA JUGA : Tak Melayat Ibu Kalina Oktarani, Ini Alasan Deddy Corbuzier

Pada duel tinju yang berlangsung, 31 Maret 2022 lalu Vicky masih bisa melakukan perlawanan terhadap Azka di ronde pertama. Namun, cedera kaki yang Ia peroleh membuat Azka keluar sebagai pemenang di ronde ke-2.

Deddy Tolak Tawaran Vicky Untuk Tinju

Ketika itu, Vicky masih mengutarakan keinginan duel tinju dengan Deddy. Sampai saat ini, belum ada konfirmasi dari Deddy terkait tantangan Vicky. Hanya saja, Deddy sempat mengungkap fakta yang menjadi alasan Ia tolak tawaran pertama Vicky untuk bertanding tinju.

BACA JUGA : Ternyata Ini Penjelasannya Luna Maya Dikasih Rp 500 Juta oleh Deddy Corbuzier

Deddy mengalami cedera saraf kejepit di bagian lengan kanan hingga lehernya. Karena itu, Ia tak bisa menoleh ke arah kanan.

“Saya enggak ada rasa, ini kesemutan sampai leher dan saya gak bisa menengok ke kanan. Kalau saya nengok kanan, nanti ketarik sarafnya,” ungkap Deddy Corbuzier dikutip dari video yang diunggah di kanal YouTube Populer Seleb, 4 Maret 2022.

BACA JUGA : Saling Sindir, Aldi Taher Doakan Deddy Corbuzier dan Dinar Candy Nikah

Oleh Dokter yang menangani Deddy, Ia dinyatakan mengalami saraf kejepit karena faktor usia. Dan yang bikin geger, Deddy menyampaikan kalau penyakitnya tidak bisa disembuhkan seumur hidup.

“Udah di MRI, udah semuanya dan kata dokternya kena saraf kejepit dari leher sampai lengan. Cuman kayaknya gak bisa pulih ini soalnya seumur hidup. Kalo kata dokternya karena usia,” jelas Deddy Corbuzier.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini