BerandaNewsHallo DangdutDenada Pernah Bertahan Hidup di Singapura dengan Sisa Saldo Rp200 Ribu

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Denada Pernah Bertahan Hidup di Singapura dengan Sisa Saldo Rp200 Ribu

DangdutPro.com, Jakarta – Penyanyi perempuan Tanah Air Denada tinggal di Singapura sejak 2018. Denada harus berjuang mengobati putrinya, Aisha Aurum, yang mengidap kanker darah. 

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Diakui Denada, biaya pengobatan Aisha dan kebutuhan hidupnya di Singapura benar-benar menguras finansial. Sementara di sisi lain, dia tidak punya pemasukan tetap karena sepinya tawaran kerja.

BACA JUGA: Siti KDI: Ashanty Kalau Ngobrol Kayak Polisi

Pernah suatu waktu, uang Denada di rekeningnya tersisa Rp200 ribu. Kejadian uang tersisa ratusan ribu itu tidak hanya sekali dia alami, tapi terbilang sering.

BACA JUGA: Video Zikri Daulay Ciuman dengan Ayu Aulia di Bali Bikin Heboh

“Pernah dalam satu hari itu di ATM aku cuma ada Rp200 ribu. Itu enggak sekali dua kali kayak gitu, loh. Orang dua tahun enggak ada penghasilan tapi tinggalnya di sana,” ungkap Denada saat berbincang di Youtube Maia Estianty.

BACA JUGA: 7 Fakta Jisoo BLACKPINK yang Ultah ke-27

Wanita 43 tahun ini mengaku jika selama ini dirinya selalu melampiaskan segala keluh kesahnya kepada Sang Pencipta, Allah SWT, terutama ketika bersujud di hadapan-Nya. Denada pun mengaku sering menangis pilu ketika beribadah dan berdoa kepada Tuhan.

BACA JUGA: Cassandra Angelie Ditangkap Tak Berbusana, Nasib Si Hidung Belang Tak Kena

“Yang ku tahu saat aku sujud, itu jarak aku dekat banget sama Allah. Jadi setiap hari aku sujud, aku minta gitu, aku ngomong,” cerita putri dari Emilia Contessa ini.

“Itu nggak mudah buat aku secara mental untuk berada di situ. Tapi ya itu mba, pada harinya harus bayar, ada. Nangis aku sama Allah,” imbuhnya.

BACA JUGA: Pose Menggoda Wika Salim dan Maria Vania Saat Kenakan Seragam Petugas Keamanan

Namun akhirnya muncul keajaiban, Denada mendapat tawaran bekerja sebagai guru Zumba di Indonesia. Bahkan ia tak pernah menyangka bisa mendapat pekerjaan dalam waktu yang sangat singkat kala itu. Terlebih dia memang sangat membutuhkan sumber penghasilan demi membiayai kehidupan Aisha.

“Ya Allah ada aja. Tiba-tiba besoknya ada orang dari perusahaan sesuatu di Indonesia yang bilang minta Denada isi kelas zumba, private di company kita. Lusa, minggu depan,” tandas Denada.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini