BerandaNewsDangdut +Denada Ungkap Kebahagiaan Usai Anak Sembuh dari Kanker

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Denada Ungkap Kebahagiaan Usai Anak Sembuh dari Kanker

DangdutPro.com, Jakarta – Penyanyi Denada membagikan kabar bahagia bahwa saat ini sang anak, Aisha, begitu antusias ketika dinyatakan sembuh dari kanker.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Dia sih senang banget,” ungkap Denada seperti diberitakan detikHot, Selasa (21/6).

BACA JUGA : Lihat Perjuangan Denada, Emilia Contessa Bangga

“Tapi yang mungkin lebih menyenangkan buat dia adalah pada saat bisa makan hal-hal yang tadinya tidak bisa dia makan. Kan banyak tuh pantangan-pantangannya dulu, enggak boleh makan ini, enggak boleh makan itu,” lanjutnya.

Meski ikut berbahagia sang anak bisa kembali mengonsumsi berbagai jenis makanan, Denada menyebut dirinya tetap menjaga asupan makanan sang anak.

Menurut Denada, sang anak diperbolehkan kembali mengonsumsi madu atau keju-kejuan, asal dipersiapkan dengan baik.

BACA JUGA : Tips Cut Memey & Denada Kala Semangat Berolahraga Kendor

“Ini saja aku ke sini (Jakarta) dia minta oleh-olehnya tempe dari sini. Akhirnya dia baru biasa makan yang kayak gitu-gitu,” kata Denada.

Selain itu, Denada mengatakan kondisi Aisha kini makin berkembang setelah diperbolehkan bersekolah. Kata Denada, bagi Aisha, kesempatan dia bisa bersekolah dan berteman lagi jadi hal yang besar.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini