BerandaNewsKopi DangdutDenise Chariesta Malu dan Mau Tobat Usai Ngaku Jadi Selingkuhan Pengusaha R

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Denise Chariesta Malu dan Mau Tobat Usai Ngaku Jadi Selingkuhan Pengusaha R

DangdutPro.com, Jakarta – Denise Chariesta membeberkan inisial pria beristri yang sudah pernah menjalin asmara dengannya. Inisial pria tersebut adalah R.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dalam pengakuannya di Channel YouTube Richard Lee, Denise Chariesta mengaku malu dan mau bertobat. Ia bahkan ingin bertemu dengan istri pengusaha R tersebut.

BACA JUGA : Akui Belum Bisa Move On dari Pria Beristri, Denise Chariesta: Mau Jauhi Lingkaran Setan

“Malu gue kita sudah melakukan maksiat bersama, marilah kita tobat bersama. Kita sudah maksiat bersama dan itu dosa makanya kita tobat,” ungkap Denise Chariesta, Jumat (30/9/2022).

Pengakuan ingin berhenti jadi pelakor juga pernah dikatakan Denise Chariesta saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

“Ya kalau perlu gue ketemu sama istrinya pengen minta maaf,” jelas Denise Chariesta .

BACA JUGA : Uya Kuya dan Denise Chariesta Kompak Ngaku Ditipu Medina Zein, Tuding Bukti Tranfernya Editan

Dalam penuturannya, Denise Chariesta juga sudah mengungkapkan tidak mau menjadi pelakor lagi. Hal ini pernah disampaikannya kepada pria beristri tersebut.

“Dia marah, kontak teman saya, nggak kontek saya. Dari situ ya bagus juga dia marahlah, dia nggak pernah marah sama saya, sama saya dia baik banget. Pas kemarin dia marah kelihatan sifat aslinya, diungkitlah, dulu gue gini, gue sudah baik sama dia kasih proyek segala macam, kasih ini itu, menurut gue nggak etislah,” kata Denise Chariesta lagi, dilansir dari detik.com

“Bagus kan, konten gue ini bikin kita sama-sama muak sekarang. Jadi, tidak ada mungkin kita kembali lagi, keluar kita dari lingkaran setan ini. Kita saling membenci,” terangnya lagi.

BACA JUGA : Suka Sindir, Lucinta Luna Ingatkan Denise Chariesta

Usai berpisah setelah empat tahun dengan pria beristri, Denise Chariesta mengaku sedih. Lo kok begitu? Hal tersebut karena dirinya merasa sangat jauh dari Tuhan. “Ya iyalah gue sampai nangis, lo lihat sendiri kan di konten gue. Sedih banget. Gue tuh nggak pernah nangis orangnya dan gua kaget gua bisa nangis orangnya karena gue merasa gue jauh dari Tuhan. Kali itu gue nangis, untuk Tuhan gue nangis,” katanya.(ros)

Populer

Populer Minggu Ini