BerandaNewsKopi DangdutDenny Caknan dan Ndarboy Genk Tampil di HUT ANTV ke-29

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Denny Caknan dan Ndarboy Genk Tampil di HUT ANTV ke-29

DangdutPro.com, Jakarta – ANTV akan menghadirkan sebuah pertunjukan menarik seperti drama musikal hingga penampilan musik saat merayakan hari jadi yang ke-29 tahun. Acara yang akan digelar pada Sabtu, 26 Maret 2022 itu bertajuk ‘INDONESIA BANGKIT’.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Ndarboy Genk Rajai Top Chart, Singkirkan Denny Caknan

Acara HUT ANTV ke-29 akan digelar secara langsung di Ecovention Hall – Ecopark Ancol. Dan tentu saja acara itu juga akan disiarkan secara langsung lewat stasiun televisi ANTV, dan juga live streaming di akun youtube ANTV OFFICIAL dan di facebook ANTV LOVERS.

Ada beberapa musisi fenomenal yang akan hadir dalam acara ini sebut saja Ahmad Dhani, Tantri Kotak, Inul Daratista, Ayu Ting Ting dan lainnya.

BACA JUGA : Dangdutan di Paris, Netizen Ingatkan Denny Caknan: Tetaplah Ndeso Walaupun Jadi Artis

Selain itu ada juga pedangdut pria yang belakangan ini sedang jadi perbincangan hangat di dunia musik dangdut. Mereka adalah Denny Caknan dan juga Ndarboy Genk.

Seperti yang kita ketahui, Denny Caknan dan Ndarboy Genk belakangan sering kali tampil trending dan viral di media sosial.

BACA JUGA : Denny Caknan Dangdutan di Paris, Netizen: Semakin Bangga

Denny Caknan sendiri dengan single-singlenya hampir selalu masuk dalam jajaran trending di YouTube. Selain itu ada juga Ndarboy Genk yang namanya mulai populer lewat lagu fenomenal ‘Mendung Tanpo Udan’.

Keseruan Dibalik Layar ANTV

Selain itu ada juga keseruan cerita menarik dibalik layar atau backstage para artis dan juga pengisi acara lainnya yang secara eksklusif akan disuguhkan ANTV mulai pukul 17.30 wib.

BACA JUGA : “Ambyar Mak Pyar” Ndarboy Genk Kembali Puncaki Tangga Lagu Versi Joox

“Pemirsa juga bisa berkomentar, bertanya dan interaksi dengan para pengisi acara yang nantinya para artis akan menyapa dan menjawab pertanyaan para pemirsa, yang pasti Pentas Spektakuler HUT ke 29 Tahun ANTV ini didedikasikan untuk para garda terdepan dalam penanganan Covid 19 juga Permirsa setia ANTV untuk INDONESIA BANGKIT.,” seperti dikutip lewat akun Instagram @antv_official.

Selain penampilan spesial dari beberapa musisi. Akan ada kolaborasi antara artis India bersama dengan musisi Tanah Air yang akan menyanyikan lagu berbahasa Jawa.

“ANTV Lovers jadilah saksi kemegahan perayaan puncak HUT 29 ANTV. Dengan sejumlah bintang tamu spesial dan kolaborasi musisi berprestasi yang akan beradu di panggung yang megah. Saksikan HUT 29 ANTV “INDONESIA BANGKIT” Sabtu, 26 Maret 2022 jam 18.00 WIB Live di ANTV,” tulis akun Instagram ANTV.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini