BerandaNewsDangdut +Denny Caknan Dangdutan di Paris, Netizen: Tetaplah Ndeso Walaupun Jadi Artis

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Denny Caknan Dangdutan di Paris, Netizen: Tetaplah Ndeso Walaupun Jadi Artis

DangdutPro.com, Jakarta – Denny Caknan termasuk salah satu penyanyi dangdut yang ikut rombongan dengan artis lainnya pergi ke Paris. Pedangdut asal Ngawi itu pergi ke Paris bersama sebuah brand produk terkenal asal Tanah Air.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Pelantun Lagu ‘Los Dol’ tersebut turut membagikan berbagai momen saat berada di sana. Termasuk foto dan video ia bagikan lewat akun Instagram pribadinya.

BACA JUGA : Denny Caknan Dangdutan di Paris, Netizen: Semakin Bangga

Seperti salah satunya saat Denny Caknan berpose saat dudu disebuah tangga rumah sambil memakai jaket serta sarung tangan. Denny tampak tersenyum dengan gayanya yang khas.

“Londo medot janji hmm,” tulis Denny Caknan dalam caption potret tersebut lewat akun IG @denny_caknan.

BACA JUGA : Singkirkan Denny Caknan Ndarboy Genk Rajai Top Chart

Banyak netizen yang kagum dengan sosok pria yang sedang naik daun ini. Bahkan mereka ikut bangga saat Denny Caknan pergi ke Paris. Berbagai komentar pun langsung memenuhi kolom komentar.

Dibalik itu semua ada juga seorang netizen yang mengingatkan Denny Caknan untuk tetap rendah hati meskipun dirinya sudah menjadi seorang artis dangdut.

BACA JUGA : Gerakan Olah Raga Dikomentari Negatif, Iis Dahlia: Jangan Ngeres Makanya

“Tetaplah ndeso mas walaupun sdh jadi artis ….,” tulis seorang netizen.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Denny Caknan di Paris sempat memberikan sebuah hiburan untuk public figure lainnya lewat beberapa lagu andalannya.

BACA JUGA : Denny Caknan Dapat Ceramahan Iis Dahlia: Sehat2 Yo Le… Ojo Bucin

Salah satu lagu yang cukup fenomenal ‘Los Dol’ juga dibawakan oleh mantan kekasih dari Happy Asmara itu. Dan menariknya video Denny Caknan tersebut langsung viral di media sosial.

Lewat media sosial, Denny Caknan juga tak lupa bersyukur bisa berada di Paris, bahkan menyanyikan lagu dangdut andalannya.

“JOWO ISO. . . Syukur Alhamdulilah . Akhirnya bisa DANGDUTAN Di PARIS… Lokal goes to Global,” tulis Denny Caknan lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut terlihat suasanya begitu meriah saat Denny Caknan dangdut. Bahkan artis lainnya juga turut berjoget bersama.

Pada potret yang dibagikannya itu Denny Caknan tampil begitu nyentrik dengan jas motif bergaris, ditambah lagi dengan model rambut pirang.

Unggahan Denny Caknan tersebut langsung menjadi sorotan hingga mendapat berbagai komentar dari netizen.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini