BerandaNewsDenny Caknan ft Cak Percil, Jogeti Kesedihan dalam Single Angel

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Denny Caknan ft Cak Percil, Jogeti Kesedihan dalam Single Angel

DangdutPro.com, Jakarta – Denny Caknan Membuat program baru dalam Channel Youtubenya. Program itu berkonsep layaknya podcast, dengan bintang tamu perdananya Deni Afriandi atau yang akrab disapa Percil.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Belum seminggu video berjudul “NGOBROL BARENG CAK PERCIL – ACARA INI BELUM ADA JUDUL” ini sudah mendapat 1.300 lebih view dan menduduki posisi 36 Trending Youtube.

Baca Juga: Tampil dengan Balutan Hijab, Vita Alvia Jadi Calon Menantu Idaman Netizen

Selang berapa hari usai video obrolan di unggah, Denny Caknan merilis single baru dengan judul Angel yang menggandeng bintang tamunya itu.

Denny menceritakan awal pertemuannya dengan Cak Percil hingga bersahabat hingga kini.

Baca Juga: Pedangdut Cita Citata Dipanggil KPK Sebagai Saksi Kasus Bansos

“Awal Persahabatan Kami Terjalin Ketika berada di suatu event, Kita Kenal Dan Saling Support, Banyak Belajar Dr Beliau, Pengalaman di dunia seni memang sangat luar biasa,” tulis dalam Deskripsi video.

Baca Juga: Program Baru Denny Caknan, Cak Percil: Iki Podcast Koyo Artis Jakarta

Single Angel diciptakan oleh Cak Blangkon ini dirilis pada Selasa, 27 April 2021. Hari ini Jumat, 30 April 2021 Angel menempati posisi ke tujuh trending Youtube. Dengan 1,919,664 views di channel YouTube Denny Caknan.

Baca Juga: IDCH Buka Kafe Dangdut, Siap Promosikan Dangdut dan Kopi di New York

Lagu Angel dari Denny Caknan feat Cak Percil, lagu yang mengajak pendengarnya untuk menjogeti kesedihan.

Baca Juga: Karier Cak Percil, Dari Penari Janger Jadi Komedian Top

Pemilihan Lagu “ANGEL” Karna Memandang Sosok Cak Percil Yg sangat komedian, Jadi Kalo Lagu AMBYAR Kelihatannya NGGA deh. haha, Akhirnya Ketemu lah Lagu ini Yg isi dr liryk nya menurutku sangat kental dengan komedi… YA Sudahlah .. Selamat menikmati,” pungkasanya dikutip DangdutPro.com dari Channel Youtube Denny Caknan. (ark)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini