BerandaNewsDangdut +Denny Caknan hingga Agnez Mo Akan Tampil di Synchronize Fest

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Denny Caknan hingga Agnez Mo Akan Tampil di Synchronize Fest

DangdutPro.com, Jakarta – Kabar bahagia bagi para pecinta musik Tanah Air, tak lama lagi festival musik Synchronize Fest akan kembali digelar pada 7,8,9 Oktober 2022 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Acara ini termasuk salah satu agenda musik terfavorit bagi pecinta musik yang sudah kangen nonton konser. Acara tersebut seperti biasa akan digelar secara offline selama 3 hari dengan mengusung tema Lokal Lebih Vokal.

“Menjadi sebuah proses yang sangat ditunggu-tunggu untuk bisa bertatap muka lagi dengan semua penikmat dan penggerak ekosistem musik Indonesia di Synchronize Festival 2022,” kata David Karto, founder sekaligus festival director dari Synchronize Fest di M Bloc, Jakarta pada Rabu (10/8).

BACA JUGA : Mulan Jameela, Duo MAIA, hingga Dewa 19 Siap Berbagi Panggung di Playlist Live 2022

Seperti yang sudah-sudah, Sychronize akan menyuguhkan berbagai pertunjukan yang totalnya mencapai 126 penampilan dari lintas genre dan juga generasi. Hal itu juga yang menjadi salah satu ciri khas acara tersebut selama ini.

Dan dalam pertunjukan kali ini terdapat berbagai musisi terkenal Tanah Air, seperti Agnez MO, 3Diva (Krisdayanti, Titi Dj, Ruth Shanaya), Erwin Gutawa, Isyana Sarasvati, Kahitna, Cokelat, Ahmad Band, Potret hingga Radja, yang akan tampil istimewa di Synchronize Festival 2022.

Selain nama-nama di atas tadi, tentu saja ada nama-nama musisi lainnya yang siap menghibur masyarakat luas.

Mulai dari Denny Caknan, Alam Mbah Dukun, Gabber Modus Operandi, Voice of Baceprot, Seringai, OM New Palapa, The Groove Bersama Rieka Roslan, Yuke Sampurna dan Ali Akbar yang merayakan 25 tahun perjalanan dengan tampil reuni, serta penampilan spesial Payung Teduh X Pusakata dengan kembalinya Mohammad Istiqamah Djamad sang vokalis tampil bersama Payung Teduh pertama kali dalam satu panggung.

Populer

Populer Minggu Ini