BerandaNewsDepe Jadi Model, Netizen: Lagu Keren Abis, Sayang Video Terlalu Vulgar

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Depe Jadi Model, Netizen: Lagu Keren Abis, Sayang Video Terlalu Vulgar

DangdutPro.com, Jakarta – Radja Band turut menambah daftar dengar lagu religi Ramadhan 1442 H. Band yang beranggotakan Ian Kasela (vokal), Moldy (gitar), Indra (bass) dan Seno (drum) baru saja merilis lagu berjudul “Sapu Jagat”.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Baru beberapa hari setelah diunggah, lagu tersebut menuai kontroversi, dari judulnya yang dikaitkan dengan single terbaru Sabyan.

Baca Juga: Rilis Lagu Sapu Jagat, Ian Kasela: Tak Bisa Diklaim Itu Doa

Video klip lagu “Sapu Jagat” juga mendapat tanggapan negatif dari Netizen. Warganet menilai, video klip lagu tersebut terlalu vulgar dan dianggap tak pantas dengan tema lagu religi.

Video klip yang dibintangi Ian Kasela sendiri berduet dengan pedangdut Dewi Perssik (Depe). Di situ, Ian dan Depe dinilai beradegan cukup berani. Keduanya beradegan di atas ranjang.

Adegan yang Sianggap Berlebihan

Dewi Perssik dan Ian Kasela misalnya terlihat saling berpelukan. Bahkan ada sebuah adegan di mana Depe mengenakan baju terusan yang memperlihatkan pahanya, naik ke atas pangkuan Ian Kasela.

“Sebagai masukan saja Bang, saya termasuk fan Radja. Lagunya bagus momennya juga pas. Tetapi kekurangannya di video klipnya kurang bagus. Cobalah sekarang mah zamannya berbeda, kalau bisa setiap video klip yang lebih mengedukasi,” kata Iyan Karyana.

“Lagunya rohani, video clipnya rohalus,” ujar akun Iqbal Papanya Khalid.

“Saya tidak setuju dengan video klipnya. Lagu religius tapi banyak aurat terbuka. Alur cerita klipnya tidak bisa dinikmati anak-anak dan remaja,” tulis akun Gouf Man.

“Lagunya keren Aabis, mellow dan religius. Tapi sayang videonya terlalu vulgar, banyak mengumbar aurat. Seperti adegan seks di blue film, sangat tidak sesuai dengan lirik lagunya,” timpal Loekman Roses.

Pro dan Kontra itu Biasa

Tapi rupanya, tanggap negatif dari warganet tak mau diambil pusing Band Radja. Diwakili Moldy, kakak Ian Kasela ini menganggap pro dan kontra adalah hal yang biasa.

“Itu bebas saja sesuai pendapat masing-masing orang. Yang penting niat kami hanya berkarya dan menghibur tanpa mengganggu orang lain,” ujar Moldy saat dihubungi, Senin (12/4/2021).

“Kalau orang itu merasa terganggu, terserah dari sudut mana dia menilai, karena yang namanya hidup pasti ada saja salahnya,” kata Moldy menambahkan.

Moldy berharap, lagu “Sapu Jagat” ini bisa menghibur dan bisa memetik hikmah dalam lagu tersebut.

“Karena yang namanya hidup pasti ada saja salahnya, pasti ada aja baik dan buruknya. Semoga single kami ‘Sapu Jagat’ ini bisa menghibur semua dan menjadi pelajaran setiap perbuatan pasti ada balasan. Marhaban yaa Ramadan,” imbuh Moldy. (ark)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini