BerandaNewsDangdut +Dewi Perssik Buka Sayembara untuk Cari Pemfitnah Dirinya

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Dewi Perssik Buka Sayembara untuk Cari Pemfitnah Dirinya

DangdutPro.com, Jakarta – Dewi Perssik mengklaim telah menemukan seorang ibu yang memfitnah dirinya di media sosial. Hal itu ia sampaikan dalam video singkat yang diunggah ke Instagram Story pada Minggu (30/10).

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Alhamdulillah sudah dapat orangnya, tinggalnya di mana, bentukannya seperti apa, ada suami dan ada anaknya juga, dan dia tinggal di mana, aku sudah mendapatkan info dari pihak yang berwajib,” kata Dewi Perssik.

“Jadi tunggu saja ya.”

Dalam video yang selanjutnya, Dewi Perssik menegaskan keseriusannya dalam menghadapi video fitnah yang disampaikan ibu tersebut di media sosial.

“Jadi, saya bilang kan saya enggak mau main-main di sini dan kebetulan saya dibantu lawyer saya juga, bang Sandy Arifin,” kata Dewi Perssik.

BACA JUGA : Dewi Perssik Pernah Jadi Korban KDRT dan Tak Berani Lapor

“Nanti kita akan lihat infonya seperti apa, mudah-mudahan ini menjadi pembelajaran bahwa saya tidak pernah membicarakan orang lain, tapi saya bicara soal KDRT, bukan orang lain. Tapi kalau orang ini sudah ikut campur dalam ranah privacy saya.”

Ia kemudian menyatakan sesungguhnya tidak pernah mempermasalahkan orang yang mengkritik atau mengomentari dirinya, sepanjang itu berdasarkan fakta.

Namun, Dewi Perssik tak ragu untuk mengambil langkah serius apabila dirinya sudah difitnah.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini