BerandaNewsDewi Perssik Digugat Cerai Oleh Suaminya

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Dewi Perssik Digugat Cerai Oleh Suaminya

DangdutPro.com, Jakarta – Dewi Perssik digugat cerai oleh suaminya, Angga Wijaya. Pengacara Dewi Perssik, Sandy Arifin, menyebut Angga sudah mengajukan gugatan pada Senin (20/6).

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Tadi saya langsung menghubungi Angga. Angga menyampaikan betul beliau sudah mengajukan kemarin per tanggal 20 Juni,” kata Sandy seperti diberitakan detikHot pada Rabu (22/6).

BACA JUGA : Ditodong Foto Waktu Hamil Oleh Sang Anak, Jawaban Dewi Perssik Bikin Meleyot

“Secara resmi saya sudah meminta kepada rekan saya Wijayano Hadi Sukrisno untuk mengecek ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” lanjutnya.

Gugatan cerai Angga Wijaya terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nama pemohon Aang Angga Wijaya bin Dahya Efendi dan termohon Dewi Murya Agung binti H Moch Adil.

BACA JUGA : Disebut Mirip Dewi Perssik, Begini Reaksi Artis Korea Huh Yunjin

Sandy Arifin menyebut dirinya menyampaikan nasihat kepada pasangan tersebut dan berharap dalam proses mediasi keduanya masih bisa dipersatukan.

“Tadi saya hanya menyampaikan nasihat ‘semoga dalam proses mediasi kalian berdua, kan sudah saya anggap sahabat, masih bisa ada upaya damai’,” kata Sandy.

“Kalau sampai ternyata di mediasi gagal, saya berharap proses hukum ini berjalan dengan baik tanpa ada yang membuka atau menjelekkan satu sama lain,” lanjutnya.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini