BerandaViralDewi Perssik Dituduh Buka Aib Suami, Ini Jawabnya

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Dewi Perssik Dituduh Buka Aib Suami, Ini Jawabnya

DangdutPro.com, Jakarta – Pernyataan Dewi Perssik tentang Angga Wijaya tuai kontroversi. Dewi Perssik saat itu menyinggung soal Angga Wijaya soal bekerja.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Selama ini, Angga Wijaya dikenal sebagai manajer. Akan tetapi, hal itu ditepis oleh Dewi Perssik. Dewi Perssik mengatakan Angga Wijaya menemani dirinya layaknya sebagai istri yang minta ditemani oleh suaminya.

BACA JUGA : Paranormal Terawang Rumah Tangga Dewi Perssik, Ungkap Penyebab Perpisahan

Namun, dalam pernyataan itu, Dewi Perssik disebut membuka aib Angga Wijaya.

“Bongkar aib yang mana? Lho kan memang suami yang nemenin kita di ranjang. Kalau bukan suami siapa?” jawab Dewi Perssik ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, semalam.

“Nanti aja di persidangan kan tanggal 4 nanti ada persidangan. Aku nggak bisa bicara banyak dulu,” tukasnya.

BACA JUGA : Alasan Angga Wijaya Ingin Ceraikan Dewi Perssik, “Tak Ada Lagi Kecocokan”

Pernyataan Dewi Perssik yang dituding membuka aib Angga Wijaya ketika status pekerjaan Angga Wijaya dipertanyakan. Menurut Dewi Perssik Angga Wijaya bukan manajer, karena manajer adalah orang yang mencari pekerjaan.

Dewi Perssik yang Dinilai Buka Aib Angga

“Kalau deal-an aku minta tolong suami aku. Ada roadman ada Gelbo. Aa itu cuma menemani aku di ranjang,” itulah pernyataan Dewi Perssik yang dinilai membuka aib Angga Wijaya saat mengisi Pagi Pagi Ambyar.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini