BerandaNewsDewi Perssik Lebih Suka di Dapur Ketimbang Dandan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Dewi Perssik Lebih Suka di Dapur Ketimbang Dandan

DangdutPro.com, Jakarta – Meski sangat aktif di dunia hiburan, Dewi Perssik mengaku lebih suka memasak di dapur ketimbang berdandan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Aku lebih suka di dapur, jadi kalau misalkan disuruh pilih, kalau dandan itu memang keharusan dari pekerjaan kan,” kata Dewi Perssik dikutip dari detikcom.

BACA JUGA: Dituding Aborsi 5 Kali oleh Nikita Mirzani, Dewi Perssik Ngamuk

Menurutnya, ia menata rias wajahnya karena memang tuntutan pekerjaan. Namun saat dalam menjalani keseharian, Dewi Perssik mengaku cukup memakai bedak bayi dan juga blush on.

“Karena memang tuntutan, karena kalau begini kan sehari-hari pagi aku cuma pake bedak bayi, sama blush on, udah deh,” terang Dewi Perssik.

BACA JUGA: Dewi Perssik Bantah Tudingan Aborsi 5 Kali oleh Nikita Mirzani

“Tapi kalau bikin tahu tempe itu udah keseharian aku udah harus ada, nggak enak kalau nggak ada tahu tempe sama kerupuk. Itu udah pasti ada,” ujar Dewi Perssik.

Selain hanya memasak masakan sederhana, Dewi Perssik juga mengaku ia pandai memasak masakan daerah terutama masakan khas Jawa Timur.

BACA JUGA: Unggahan Angga Wijaya dan Dewi Perssik Tuai Sorotan Warganet

“Aku biasanya simpel ya, jadi paling sambel dipecek sama tempe di pecek ya, kayak Jawa-jawaan gitu, Jawa timuran, dan sayur asem, ikan asin, macem-macem lah. Ada rawon, opor, walaupun belum lebaran, jadi aku orangnya emang suka masak,” pungkasnya.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini