BerandaViralDewi Perssik Minta Kasus Haters Berjalan Semestinya

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Dewi Perssik Minta Kasus Haters Berjalan Semestinya

DangdutPro.com, Jakarta – Pedangdut Dewi Perssik melaporkan beberapa akun media sosial haters atas dugaan pencemaran nama baik di Polres Metro Jakarta Selatan dan Polres Metro Depok.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Walaupun pelantun ‘Indah Pada Waktunya’ itu sudah memaafkan, namun ia ingin kasus ini tetap berjalan seperti semestinya.

“Sudah memaafkan, tapi hukum tetap berjalan,” kata Dewi Perssik saat ditemui di Polres Metro Depok, Jumat (25/11/2022).

Baca juga : Kehilangan Kontrak Kerja, Dewi Perssik Kembali Laporkan…

Tak ada niat untuk pencabutan laporan maupun upaya perdamaian atas kasus ini. Sandy Arifin selaku kuasa hukum Dewi Perssik menyebut kasus ini akan tetap berlanjut sampe ke proses persidangan.

“Laporan hukum yang di Polres Jakarta Selatan sampai saat ini juga masih belum ada pencabutan dan perdamaian karena seperti yang disampaikan mbak Dewi, bahwa kasus tersebut akan tetap berlanjut sampai ke Pengadilan,” tutur Sandy Arifin.

“Termasuk yang di sini (Polres Depok) mbak Dewi yang sudah disampaikan ke penyidik,” imbuhnya.

Adapun alasan mengapa kasus ini ingin berlanjut sampai persidangan karena Dewi Perssik Ingin memberikan efek jera kepada para haters agar lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial

Baca juga : Merasa Difitnah, Dewi Perssik Kembali Laporkan Haters Julid

“Untuk melanjutkan proses ini ke proses hukum pengadilan untuk efek jera kepada oknum-oknum yang sudah melakukan pencemaran nama baik klien kamu di medsos,” ujar Sandy Arifin.

Sekadar informasi, Dewi Perssik kembali melaporkan haters ke Polres Depok, Jumat (18/11/2022).

Pedangdut itu melaporkan haters tersebut karena telah mencemari namanya dengan menyebut sang biduan mandul atau tidak bisa memiliki anak dari rahimnya.

Adapun laporan tersebut terdaftar dalam nomor perkara LP2739/XI/2022/Polres Depok.

Namun sebelumnya Dewi Perssik sempat melaporkan tiga akun Instagram yang mencemarkan nama baiknya di Polres Metro Jakarta Selatan. Depe dituding sebagai pelacur hingga mandul.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini