BerandaNewsDangdut +Dewi Perssik Murka Usai Sang Putra Disebut Anak Pungut

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Dewi Perssik Murka Usai Sang Putra Disebut Anak Pungut

DangdutPro.com, Jakarta – Kehidupan rumah tangga penyanyi dangdut serta presenter yakni Dewi Perssik dan Angga Wijaya belakangan ini menjadi sorotan publik.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Bagaimana tidak? diketahui Angga Wijaya telah menggugat cerai Dewi Perssik beberapa waktu lalu.

BACA JUGA : Dituding Bongkar Aib Usai Digugat Cerai, Dewi Perssik Beri Jawaban Tegas

Rumah tangga yang dibina Dewi Perssik dan Angga Wijaya yang sudah 5 tahun lamanya kini harus berakhir di meja pengadilan.

Terlebih lagi, Dewi Perssik dan Angga Wijaya memilih sepakat untuk cerai dalam sidang mediasinya belum lama ini.

Penikahan yang dilakukan oleh Dewi Perssik selama tiga kali tersebut tampaknya harus kembali berakhir dengan perpisahan.

Banyak beredar isu yang menjadi alasan keretakan rumah tangga mereka.  Meski demikian, kedua sempat mengaku masih saling sayang, namun ternyata tidak ada kesempatan bagi keduanya untuk rujuk.

BACA JUGA : Saipul Jamil Berharap Rumah Tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya Bisa Diperbaiki

Dewi Perssik yang sebelumnya enggan untuk membeberkan mengenai kehidupan rumah tangganya, kini secara gamblang menyerukan kehidupan rumah tangganya dengan Angga Wijaya.

Populer

Populer Minggu Ini