BerandaViralDewi Perssik Permalukan Nikita," Ini Kakekku Nih Tapi Kok Ditinggal"

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Dewi Perssik Permalukan Nikita,” Ini Kakekku Nih Tapi Kok Ditinggal”

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Dewi Perssik ramaikan dunia maya lewat rekaman video yang Ia buat dan kemudian diunggah kembali oleh berbagai akun gosip Instagram.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Anaknya Diledek, Dewi Perssik Ingatkan Sang Buah Hati untuk Tak Minder

Dalam video, Depe bikin malu Nikita Mirzani. Biduan senior itu bahkan tertawa puas karena ‘sentil’ pernyataan Nikita yang kini terbukti cuman manis di bibir.

Dewi Perssik sempat berseteru dengan Nikita Mirzani. Hingga kini, belum terucap kata damai dari mulut keduanya. Terbaru, Depe malah menambah panas suasana.

Bikin malu Nikita Mirzani, Depe seperti ingin memancing emosi Nikita. Dilansir dari video Depe yang diunggah kembali oleh akun gosip @lambehofficial, Depe tertawa dengan puas usai menyentil pernyataan Nikita saat heboh kasus Kakek Suhud.

BACA JUGA : Begini Penampilan 7 Penyanyi Dangdut Fenomenal Tanah Air Dulu dan Kini

Untuk diingat kembali, Kakek Suhud sempat jadi topik hangat karena mendapat perlakuan kurang baik dari Baim Wong. Mengaku dirinya bukan meminta bantuan tapi menawarkan buku ngaji, Kakek Suhud dimaki oleh Baim Wong.

Sontak, Baim Wong mendapat kecaman masyarakat luas karena video pada tayangan YouTubenya sangat mempermalukan Kakek Suhud. Baim sebut Kakek Suhud pengemis dan dengan sengaja memberikan uang kepada ojek online di hadapan Kakek Suhud.

BACA JUGA : Begini Penampakan dan Nama Asli 14 Penyanyi Dangdut Terkenal di Indonesia

Nikita Mirzani menjadi salah satu artis yang murka melihat tayangan tersebut. Ia langsung mencari Kakek Suhud untuk memberikan bantuan. Hadir di podcast yang dipandu Nikita, Kakek Suhud menerima uang senilai Rp10 Juta dari Nikita.

Bentuk dukungan lain dari Nikita, Ia membagikan foto dengan kakek Suhud ke Instagram Story dan menyatakan sudah anggap Kakek Suhud seperti Kakek sendiri. Hal itulah yang kini jadi bahan Depe untuk bikin malu Nikita.

BACA JUGA : Penyanyi Top 1980-an Endang S Taurina ,Begini Nasibnya Sekarang

Jika dulu Nikita mengumbar Kakek Suhud sebagai kakeknya, malah Baim Wong yang ketika tayangan viral langsung minta maaf dan sampai saat ini tetap menjalin komunikasi serta membantu Kakek Suhud, terlebih untuk pengobatannya.

Video Baim Wong

Memperkuat apa yang Ia sampaikan, Depe turut bagikan bukti video Baim Wong tengah bersama Kakek Suhud di rumah sakit.

“Lu mendingan sekarang kak urusin kakek Suhud kak,” ujar Depe dalam video yang diunggah beberapa waktu lalu.

BACA JUGA : Dewi Perssik Selalu Ingatkan Sang Buah Hati untuk Tak Minder

“Ini kakekku nih, ini kakekku nih, kok sekarang ditinggalin sih kak? Sampai kak Baim yang ngurusin,” lanjut Depe mengejek Nikita dengan julurkan lidah.

Menoleh ke kolom komentar, banyak netizen memihak ke Depe. Mereka sudah curiga jika Nikita hanya memanfaatkan situasi untuk jatuhkan Baim Wong.

” Ternyata cuma memanfaatkan si kakek buat viral

” Orang si nikjlebb ngaku kok di om deddy dia yg paling manfaatin momen kakek suhut buat jatuhin baim “

” Ya begitulah manusia pansos bermuka dua kakek suhut dimanfaatkan jadi kakeknya cuma bust sehari “.(ros)

Populer

Populer Minggu Ini