BerandaNewsDangdut +Dewi Perssik Resmi Bercerai, Angga Siap Ikrarkan Talak

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Dewi Perssik Resmi Bercerai, Angga Siap Ikrarkan Talak

BACA JUGA : Ayah Angga Wijaya Jadi Saksi Perceraian: Dewi Perssik dan Angga Wijaya Kerap Bertikai

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Angga Wijaya telah resmi cerai dari pedangdut Dewi Perssik. Usai sidang, Emi Wiranto yang merupakan kuasa hukum Dewi Perssik membacakan ulang putusan sidang.

“Majelis hakim sudah memutuskan dan mengabulkan semua permohonan dan memberikan izin kepada Angga untuk mengikrarkan talak kepada Dewi Mulya Agung,” kata Emi Wiranto, pada Senin (1/8), seperti dikutip dari detikHot.

Dewi Perssik blak-blakan mengenai perasaannya termasuk harapan setelah pernikahannya kembali kandas, yakni isa mendapatkan pasangan hidup yang benar-benar tulus padanya.

“Harapannya, aku enggak berani berharap takut kecewa lagi. aku sudah menikmati saja hidup ini, apa kata Allah saja,” kata Dewi Perssik, seperti diberitakan detikcom, Senin (1/8).

BACA JUGA : Digugat Cerai Angga Wijaya, Dewi Perssik Serahkan Pada yang Maha Kuasa

“Semoga dapat laki-laki yang tulus sama aku, yang benar-benar mencuri hatiku, bukan mencuri hartaku,” tuturnya.

Dewi Perssik menikah dengan Angga Wijaya pada 2017. Rumah tangga ini menandai perkawinan ketiga sang penyanyi dangdut.

Ia pertama kali menikah dengan Saipul Jamil pada 2005, kemudian bercerai pada 2007. Satu tahun berselang, Dewi Perssik menikah dengan Aldi Taher pada 2008 hingga 2009.

Pengacara Dewi Perssik Sandy Arifin menyatakan gugatan cerai Angga Wijaya diajukan pada 20 Juni ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gugatan cerai Angga Wijaya terdaftar dengan nama pemohon Aang Angga Wijaya bin Dahya Efendi dan termohon Dewi Murya Agung binti H. Moch Adil.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini