BerandaViralDewi Perssik Tak Terima Dituduh Aborsi, Siap Tempuh Jalur Hukum?

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Dewi Perssik Tak Terima Dituduh Aborsi, Siap Tempuh Jalur Hukum?

DangdutPro.com, Jakarta – Dewi Perssik menunjukkan dirinya adalah lawan yang sepadan dengan Nikita Mirzani. Terbukti dari serangan balik Depe ketika dituding aborsi oleh Nikita. Balas komentar Nikita, Depe menantang ibu anak 3 itu untuk beberkan bukti serta hadirkan saksi.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Heboh! Nikita Mirzani Tuduh Dewi Perssik Aborsi 5 Kali, Ini Balasan Dewi Perssik

Kalau tidak ada bukti, apa yang disampaikan Nikita merupakan fitnah. Depe punya kuasa tempuh jalur hukum. Lalu, apakah Depe akan polisikan Nikita?

Perseteruan Dewi Perssik dan Nikita Mirzani kembali jadi konsumsi publik. Usai dituding lakukan aborsi sampai 5 kali, Depe berikan klarifikasi.

BACA JUGA : Dewi Perssik Buka-bukaan Terkait Honor, Paling Gede 350 Juta

“Apa yang kamu ucapkan nggak ada bukti loh, nggak bisa loh kamu, maaf nih nanti jadinya fitnah,” kata Dewi Perssik dikutip dari tayangan gosip, 6 April 2022.

Depe dengan tegas mengatakan dirinya tidak pernah lakukan aborsi. Ia sampai berani buka suara karena tidak ada bukti yang bisa mematahkan kebenarannya.

BACA JUGA : Dewi Perssik Akui Lebih Suka Masak Ketimbang Dandan

“Kalau ada bukti ya saya nggak bisa ngomong, tapi kalau nggak, apalagi mengenai aborsi kan. Aku tidak pernah melakukan aborsi loh,” kata Dewi Perssik.

Depe pun mempertanyakan bukti dirinya sudah melakukan tindak pidana. Sebab, pernyataan Nikita harus didasari catatan rekam medis.

BACA JUGA : Nikita Mirzani Tuduh Dewi Perssik Aborsi 5 Kali, Dewi Perssik: Kalau Prostituciaann

Terkait tudingan tersebut, Depe merasa tak terima. Ia masih bisa menahan emosi ketika dihina secara fisik, tapi tidak untuk fitnah sudah lakukan tindakan pidana.

Rekam Medis Dewi Perssik

“Kalau ada yang bilang Dewi Perssik aborsi itu harus ada rekam medisnya, siapa yang aborsi saya, dokternya siapa, aborsi itu tindak pidana,” ujar Dewi Perssik.

“Okelah dia mau ngatain gue fisik, mau ngatain gue rusak mukanyalah, atau mau ngatain apa itu terserah, tapi kalau sudah menyangkut aborsi itu adalah tindak pidana,” tambahnya.

Dewi Perssik seperti isyaratkan siap lawan Nikita Mirzani. Sebab, menurut Depe saat ini diam bukan pilihan yang tepat. Memilih diam karena benar, mengartikan dirinya bakal terus diinjak-injak.

“Zaman dulu itu diam pada tempatnya, kalau sekarang diam semakin diinjak. Karena aku tidak melakukan seperti itu, aku harus katakan bahwa itu tidak benar,” ungkap Depe.

Saat ditanya akan seret Nikita Mirzani ke jalur hukum, Depe belum dapat memastikan. Pemilik nama lahir Dewi Murya Agung ingin fokus menikmati bulan Ramadhan.

“Kita lihat saja (lapor polisi), aku tidak bisa bicara banyak yang pastinya biarkan masalah ini berjalan apa adanya.

Ini lagi bulan suci Ramadhan, aku nggak mau sia-siakan waktu aku buat sesuatu yang sia-sia. Jangan sampai, belum tentu bulan depan aku masih bisa menikmati bulan Ramadhan ya kan,” jelas Depe.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini