BerandaNewsHallo DangdutDewi Perssik Ungkap Sudah Tak Sayang dengan Angga Wijaya

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Dewi Perssik Ungkap Sudah Tak Sayang dengan Angga Wijaya

DangdutPro.com, Jakarta – Dewi Perssik mengaku saat ini dirinya sudah tidak lagi sayang dengan Angga Wijaya. Ia merasa sudah tersakiti sehingga kini rela untuk mengakhiri hubungan pernikahannya dengan Angga.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Pengakuan itu terucap saat Dewi Perssik diwawancarai Rian Ibram dalam acara HUT Insert 19th Anniversary 2022 yang digelar di Trans Studio Cibubur, Jawa Barat, Rabu (20/7).

BACA JUGA : Digugat Cerai Angga Wijaya, Dewi Perssik Serahkan Pada yang Maha Kuasa

“Enggak [sayang]. Udah enggak.Mungkin bedanya kalau aku, kalau udah disakiti mungkin aku tipikal yang ya sudah,” tutur Dewi.

“Aku sudah menerima dengan ikhlas dan aku sudah memaafkan semuanya, dan mudah-mudahan kamu [Angga] sukses,” lanjutnya.

Dewi juga membantah tudingan yang selama ini menyebut ia harus bercerai karena perselingkuhan atau masalah finansial. Ia menjelaskan selama ini dirinya bukan sosok yang terlalu dominan dalam hubungan.

Dalam kesempatan itu, Dewi Perssik juga mengaku sebagai seseorang yang tidak bisa terlalu banyak dibohongi. Ia mengibaratkan, jika sudah dibohongi hingga tiga kali, maka itu saat yang tepat baginya untuk mementingkan diri sendiri.

BACA JUGA : Dituding Bongkar Aib Usai Digugat Cerai, Dewi Perssik Beri Jawaban Tegas

“Intinya aku tipe perempuan yang sekali dia bohongin aku enggak apa-apa, dua kali enggak apa-apa,” kata Dewi. “Ketiga [kali] akhirnya aku bertanya, ‘Aku sepertinya harus mencintai diriku sendiri, deh’.”

Populer

Populer Minggu Ini