BerandaNewsDi Peti Jenazah Maura Ada Rokok, Nurul Arifin: Itu Kesukaannya, Sehari 2...

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Di Peti Jenazah Maura Ada Rokok, Nurul Arifin: Itu Kesukaannya, Sehari 2 Pack

DangdutPro.com, Jakarta – Putri sulung Nurul Arifin, Maura Magnalia, meninggal dunia akibat serangan jantung. Tak ingin buah hatinya kesepian di alam baka, dia pun menyertakan sejumlah barang favorit Maura dalam peti jenazah.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Maura Magnalia meninggal dunia pada Selasa (25/1) karena masalah gangguan jantung. Nahas, tubuh Maura ditemukan oleh Asisten Rumah Tangga (ART) dalam kondisi dingin di meja makan.

BACA JUGA: Putri Nurul Arifin Maura Magnalia Meninggal karena Serangan Jantung

Keluarga telah menguburkan jenazah Maura di San Diego Hills Memorial Park, Jawa Barat, pada hari Rabu (26/1) kemarin.

Suasana haru menyelimuti Nurul Arifin dan Mayong saat mengantarkan jenazah ke pembaringan abadi. Mayong membawa nisan salib bertuliskan nama Maura, Nurul memeluk foto sang putri dengan sedih.

BACA JUGA: Innalillahi, Putri Wakil Ketua Umum Golkar Nurul Arifin Meninggal Dunia

Dilansir dari insertlive, Nurul Arifin dan sang suami Mayong menguburkan Maura secara Katolik. Saat proses penurunan peti, pihak keluarga yang ditinggalkan hanya bisa terdiam pucat, adik Maura, Dimel, terlihat begitu terpukul.

BACA JUGA: Karangan Bunga Penuhi San Diego Hills Saat Pemakaman Putri Nurul Arifin

Usai prosesi pemakaman, Nurul Arifin menyempatkan diri bertemu dengan para wartawan. Dia mengatakan telah memasukkan barang-barang kesukaan Maura ke dalam peti jenazah.

“Semua itu barang-barang kecintaan dia. Ada air mineral juga kita masukin. Dia seharinya minum 6 liter jadi 6 botol. Ada rokok kesukaannya sehari 2 pack,” tuturnya pada awak media usai prosesi pemakaman.

BACA JUGA: Calon Suami Idap Tumor Otak, Begini Respons Melanie Putria

Lalu, dia juga meletakkan sepasang sepatu boots yang selalu menjadi alas kaki Maura saat beraktivitas.

“Terus ada sepatu boots. Sepatu itu memang favoritnya dia ke mana pun dia pergi mau ke kampung, ke kota ke mana pun dia pergi dia selalu pakai itu. Ada salah satu buku bacaan, dia senang membaca anaknya dia juga suka juara menulis essay,” pungkasnya.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini