BerandaNewsDangdut +Diam-diam Punya Tempat Wisata Taman Bunga, Dewi Perssik: Ini Titipan Allah

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Diam-diam Punya Tempat Wisata Taman Bunga, Dewi Perssik: Ini Titipan Allah

DangdutPro.com, Jakarta – Dewi Perssik membawa kabar membahagiakan bagi banyak orang. Istri Angga Wijaya tersebut baru saja membuka sebuah tempat wisata taman bunga yang begitu megah bak kerajaan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Usut punya usut, taman bunga itu bernama Florawisata D’Castello Ciater. Nantinya, Dewi Perssik berharap, dengan segala kerendahan hatinya, tempat wisata tersebut bisa bermanfaat bagi banyak orang, terutama bagi mereka yang membutuhkan pekerjaan.

BACA JUGA : Angga Wijaya Nafsu Lihat Dewi Perssik, Cuma Bisa Telan Ludah

“Bismillah. Titipan Allah lagi. Semoga dengan ini bisa membuka lapangan pekerjaan buat mereka yang membutuhkan,” tulis Dewi Perssik, Rabu (16/2/2022).

Kemudian, Dewi Perssik mengungkapkan berbagai keseruan yang terdapat di tempat wisata tersebut. Sembari memohon doa, mantan istri Saipul Jamil itu mengatakan bahwa Florawisata D’Castello menyediakan pemandian air panas belerang dan penginapan.

BACA JUGA : Sampai 3 Kali Menikah Belum Pernah Hamil, Dewi Perssik: Aku Bukan Mandul

“Belum grand opening. Doakan semoga lancar, InsyaAllah ada pemandian air panas belerang dan penginapan juga. Sambung doa ya gaes @florawisata_dcastello. D’castello itu adalah kerajaan Dewi… hehe,” ujar Dewi Perssik.

Bila menilik keterangan di akun Instagram-nya, Florawisata D’Castello Ciater mematok harga tiket masuk sebesar 25 ribu Rupiah di weekday. Sedangkan, saat akhir pekan dan hari libur nasional, tempat wisata tersebut bisa dikunjungi dengan tiket masuk seharga 30 ribu Rupiah.

BACA JUGA : Saipul Jamil Buka-bukaan Fakta soal Dewi Perssik: Mantan Istriku Pernah Hamil 2 Kali

Sederet rekan artis dan netizen pun menyambut antusias dan mengucapkan selamat atas dibukanya tempat wisata milik Dewi Perssik tersebut.

“Indah mih, kayak di luar negeri,” ujar Dinar Candy dan Mimi Peri.

BACA JUGA : Wika Salim Ngaku Jomlo, Sosok Mantan Diungkap Dewi Perssik

“Wajib nih ke sana,” komentar Ovy Sovianty.

“Tadi lewat FYP TikTok ku, bagusss banget dalem ati, ternyata punya mami DP, sukses terus mamiii,” tulis netizen.

“Amiiin Mba Dewi, salut mba. Semoga berkah jadi ladang ibadah mba sayang,” timpal lainnya.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini