BerandaNewsDibuat Nangis Netizen, Cita Citata: Kita Bukan Robot, Kita Punya Hati

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Dibuat Nangis Netizen, Cita Citata: Kita Bukan Robot, Kita Punya Hati

DangdutPro.com, Jakarta – Pedangdut Cita Citata dipanggil oleh KPK terkait korupsi dana bansos, Jumat (26/3/21) kemarin. Ia tak menyangka bahwa job menyanyi itu menyeret dirinya ke kasus yang juga menjerat mantan Menteri Sosial (Mensos) Juliari Batubara.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Sang biduan memenuhi undangan KPK guna dimintai keterangan. Saat itu, Cita Citata menjelaskan dirinya hanya sebatas profesional kerja.

Namun, ada satu hal yang membuat Cita Citata meneteskan air mata. Menghadapi masalah ini, Cita Citata hanya bisa menangis sendiri.

Baca Juga: Tiga Jam Jalani Pemeriksaan KPK, Cita Citata Sendirian

“Di rumah aku kan sendirian cuma sama Mbak, aku cuma bisa nangis aja. Ya Allah maaf-maaf aku bukan sengaja bikin berita, aku maunya adem aja, kerja aja yang benar. Di balik ini semua ada Allah kasih aku ujian seperti ini,” ucap Cita Citata saat mengisi Pagi Pagi Ambyar, Rabu (31/3/2021).

Hal membuatnya meneteskan air mata adalah adalah menghadapi nyinyiran netizen yang maha benar. Sebagai public figure Cita Citata harus terus berusaha terlihat senang di hadapan kamera.

Baca Juga: Cita Citata Selfie untuk Lepas Lelah Pasca Pemeriksaan KPK

“Itu yang bikin sedih, dipanggil pula, di-bully pula. Aku sudah ngobrol sama tim Kak Sandy, katanya percuma juga pakai lawyer karena nggak boleh ada satu orangpun (di dalam). Di dalam nggak boleh pegang hp, jam tangan, tas, nggak boleh ada manajer, benar-benar sendirian, cuma berdua sama penyidik,” ungkapnya dengan suara bergetar.

“Deg-degan, bingung, sedih. Apa ya nggak tau, pas begitu keluar ada media sebegitu banyaknya, ada ratusan orang aku nggak bisa ngomong apa-apa. Mental aku aja lagi benar down,” sambungnya.

Baca Juga: Penuhi Panggilan KPK, Cita Citata Jadi Saksi

Jadi Artis Tak Mudah

Cita Citata menuturkan, menjadi artis tak semuanya menjadi mudah. Adanya banyak hal yang seringkali harus ditutupi oleh artis saat berada di depan kamera.

“Bilang artis enak ya cuma goyang, ngomong, dapat duit. Ketika kita lagi sedih kita harus ceria di depan kamera. Mending kita kerja capek daripada capek hati,” curhatnya.

Ada tudingan netizen yang membuatnya sangat sedih. Ada mulut-mulut yang menyebut Cita Citata tega makan uang bansos.

Baca Juga: Pedangdut Cita Citata Dipanggil KPK Sebagai Saksi Kasus Bansos

“(Komentar paling nyakitin) Kayak makan duit bansos. Aku nggak mau loh (disebut begitu). Kalau bisa malah aku ngasih sama orang, kalau ngasih juga aku nggak mau orang tahu,” tangis Cita Citata.

Dalam tangisnya, Cita Citata berharap netizen tak mudah menelan berita yang beredar. Meski sebagai artis, Cita Citata menegaskan semua public figure bukan robot mereka juga punya hati.

Baca Juga: Artis Cita Citata Disebut Terima Aliran Dana di Sidang Bansos Corona Kemensos

“Ya aku cuma pesan saja untuk semuanya mungkin orang-orang yang nonton pada hari ini kalau bisa kalau ada berita apapun tentang kita semua tolong jangan ditelan mentah-mentah, jangan dijadikan hiburan buat kalian, meski kita orang hiburan,” ucap Cita Citata sesenggukan.

“Kita bukan robot, kita punya hati, punya masalah pribadi kita mau bahagia, mau tenang. Kalau bisa dijaga jangan sampai saling menyakiti karena itu juga udah sebagian dari dosa,” tukasnya. (ark)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini