BerandaNewsDicekoki Miras, Remaja Pria Dicabuli Biduan 3 Hari Berturut-Turut

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Dicekoki Miras, Remaja Pria Dicabuli Biduan 3 Hari Berturut-Turut

DangdutPro.com, Probolinggo – Seorang remaja pria siswa kelas X SMA di Probolinggo berinisial FU (16) diperkosa oleh biduan dangdut DP (28). Kasus tersebut terbongkar ketika FU tiga hari tak pulang.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Pulang-pulang, SA, ayah FU menanyakan alasan anaknya tak pulang selama beberapa hari. FU mengaku jika dia cekoki minuman keras (miras) dan diperkosa oleh DAP selama tiga hari berturut-turut di tiga lokasi berbeda.

Tak terima anaknya diperkosa, SA melaporkan pemerkosaan tersebut ke Polres Probolinggo Rabu (14/4/2021).

Baca Juga: Seorang Biduan di Probolinggo Paksa Brondong SMA Puaskan Birahinya

Awal Kenalan

Berdasarkan keterangan korban, ia mengaku mengenal DAP di acara penikahan di Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo.

Saat itu FU bertugas mengambil video resepsi pernikahan. Sementara itu DAP adalah penyanyi dangdut dalam acara hajatan tersebut. Di pesta pernikahan tersebut, FU dan DAP berkenalan lalu bertukar nomor ponsel.

Baca Juga: Biduan Probolinggo Perkosa ABG, Ganas, Gigit Leher hingga Cekoki Miras

Menurut Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota AKP Heri Sugiono, DAP dan FU sering berkomunikasi bahkan oleh DP, remaja di bawah umur itu ditraktir makan dan dibawa ke salon.

Peristiwa Pemerkosaan terjadi pada Minggu (11/4/2021). Dikutip dari Suryamalang.com, saat itu DAP menghubungi FU dan meminta remaja 16 tahun itu datang ke rumah untuk membicarakan pekerjaan.

Lalu ia menyuruh FU membeli miras dan dipaksa minum hingga mabuk. Pada saat mabuk itulah, FU dibawa ke kamar dan melakukan hubungan layaknya suami istri.

“Pada Minggu (11/04/21) lalu FU dihubungi lewat ponsel dan diminta datang ke rumahnya DAP. Sesampainya, FU kemudian disuruh beli minuman keras dan dipaksa untuk minum. Akhirnya korban mabuk, di momen tersebutlah DAP membawa korban ke kamarnya lalu melakukan hubungan layaknya suami istri,” jelas Heri dilansir DangdutPro.com dari Kompas.com.

“Dua orang ini sebenarnya partner kerja. FU seorang fotografer wedding dan DAP itu biduan,” kata AKP Heri.

Dicabuli Tiga Hari Berturut-Turut

Kepada polisi, FU mengaku dicabuli selama tiga hari berturut-turut sejak Minggu (10/4/2021). Setelah kejadian pertama FU disandera. Ia kemudian dibawa DAP ke kos yang ada di Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo.

Dan terakhir FU diajak ke kontrakan DAP di Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo. Lagi-lagi, DP mencabuli FU. Heri mengatakan korban sudah dimintai keterangan oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Probolinggo.

FU juga menjalani pemeriksaan psikologi usai menjadi korban dugaan pemerkosaan. Heri mengatakan polisi masih mendalami kasus dugaan pencabulan tersebut. Dan ia mengaku butuh waktu lama untuk mencari keberadaan terduga pelaku.

“Sekarang masih dalam tahap lidik dan sejauh ini kami masih memintai informasi dari korban/pelapor yang sekarang masih berstatus saksi,” pungkasnya. (ark)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini