BerandaViralDihujat Karena Penampilan Terbuka, Rachel Vennya: Itu Menurutku Hal Pribadi

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Dihujat Karena Penampilan Terbuka, Rachel Vennya: Itu Menurutku Hal Pribadi

DangdutPro.com, Jakarta – Belakangan ini selebgram Rachel Vennya kembali menjadi perbincangan publik. Terbaru ibunda dari Xabiru Oshe Al Hakim ini tampak menuai cibiran netizen karena penampilannya kerap memakai pakaian terbuka. Seperti unggahannya di Instagram, Rachel langsung mendapat komentar miring dari followersnya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Heboh dirinya dihujat karena kerap umbar aurat ini. Belum lama ini mantan istri dari Niko Al Hakim ini tampak membuat sesi tanya jawab di Instagram Stories-nya. Tak lama ada warganet lantas menyinggung soal pakaiannya yang terbuka.

BACA JUGA : Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Kompak Terus, Rujuk Nggak Sih?

“Orang mah dapat ujian lebih baik, lah ini?” Tulis netizen tersebut.

Tak lama ibu dua anak ini langsung memberi tanggapan. Rachel menilai seseorang dari cara berpakaian kurang etis, hal itu sudah menjadi urusan pribadinya. Bahkan ia meminta kepada followersnya untuk tak berekspektasi banyak pada dirinya.

BACA JUGA : Rachel Vennya Pamer Cermin Ratusan Juta, Netter: Seharga Mobil Bapak Gue

“Cara berpakaian, tatto dan Alkohol itu keputusan masing-masing selama nggak mengganggu orang lain,” ujar Rachel Venya.

“Namanya iman pasti naik turun. Ya anggap aja imanku lagi turun. Jangan berpekspektasi sama manusia lain nanti saat kamu tahu yang sebenarnya malah dibilang sampah, fake padahal merugikan kamu kan juga nggak,” sambungnya.

img_title

BACA JUGA : Potret Lindsey Leslie Stuart yang Disebut Jadi Penyebab Keretakan Rumah Tangga Rachel Vennya

Terakhir, Rachel Vennya pun mengaku dirinya menerima segala cacian dan cibiran. Menurutnya merupakan hal yang biasa bagi dirinya.

“Tapi aku pernah denger, kalau semakin aku dihujat akan mengurangi dosa aku yang segunung, jadi yaudah aku terima lapang dada,” tandasnya.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini