BerandaNewsDangdut +Dijodoh-jodohkan dengan Frans Faisal, Nathalie Holscher: Nobody Knows

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Dijodoh-jodohkan dengan Frans Faisal, Nathalie Holscher: Nobody Knows

DangdutPro.com, Jakarta – Nathalie Holscher resmi menyandang status janda usai bercerai dengan komedian Sule sejak 10 Agustus 2022 lalu. Kini, Nathalie dijodoh-jodohkan dengan anak Haji Faisal, Frans Faisal.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Terkait hal ini, Nathalie menjelaskan bahwa ia belum lama ini memang sempat berkolaborasi dengan Frans Faisal untuk pembuatan vlog. Saat itu, ujar dia, putranya Adzam duduk di pangkuan Frans sehingga memicu reaksi warganet.

“Jadi itu di vlog, karena mungkin melihat Adzam digendong sama Frans itu nyaman banget, memang begitu kan Adzam. Terus dijodoh-jodohin,” kata Nathalie Holscher dalam akun Youtube TS Media, Sabtu (13/8).

BACA JUGA : Nathalie Holscher Blak-blakan Respon Tudingan Pansos ke Sule

Nathalie lantas mengaku heran dengan publik yang senang menjodohkannya dengan orang lain. Ia lalu menyinggung sebelum ini warganet juga sempat menjodohkannya dengan salah seorang ustaz, yakni Ustaz Kasif Heer.

Saat itu, ia dijodoh-jodohkan dengan sang pemuka agama di tengah proses perceraiannya dengan Sule.

“Kemarin dijodohin sama Pak Ustaz juga kan. Jadi waktu itu minta doain, Pak Ustaz minta doain Adzam. Dijodohin sama Pak Ustaz. Padahal kan sudah punya istri,” tutur Nathalie.

Meski begitu, Nathalie mengaku tak masalah dengan aksi warganet tersebut.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini