BerandaNewsDangdut +Dijodoh-jodohkan dengan Frans Faisal, Nathalie Holscher: Nobody Knows

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Dijodoh-jodohkan dengan Frans Faisal, Nathalie Holscher: Nobody Knows

“Sekarang enggak tahu deh lagi ajang-ajang perjodohan, aku enggak tahu deh,” ucap dia.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Nathalie Holscher Akui Trauma Terhadap Pernikahan

Di sisi lain, mantan disjoki ini juga tak mengelak bila nantinya ia benar berjodoh dengan kakak Fujianti Utami itu. Menurutnya, semua hal bisa terjadi di kemudian hari. Lebih dari itu, Nathalie mengaku saat ini jalan hidupnya cukup diserahkan pada Yang Maha Kuasa.

“Kita enggak tahu, nobody knows,” ungkap Nathalie.

Pengadilan Agama Cikarang sebelumnya memutuskan Sule resmi bercerai dengan Nathalie Holscher dalam persidangan yang digelar Rabu (10/8). Keputusan itu disampaikan di hadapan kuasa hukum Sule dan Nathalie.

BACA JUGA : Nathalie Holscher Boyong 2 Adik dari Manajemen Sule

“Telah dilaksanakan sidang dengan acara putusan, antara penggugat yakni Nathalie dan tergugat itu Sule,” kata pengacara Sule, Bahyuni, kepada awak media di PA Cikarang.

“Sudah ada putusan (cerai) pada pokoknya pertama bahwa pertama, menjatuhkan talak dari Sule kepada Nathalie,” kata Bahyuni.

Sule dan Nathalie Holscher menikah pada 15 November 2020, bertepatan dengan ulang tahun sang komedian. Pernikahan mereka digelar tertutup dari media. Acara itu diketahui hanya dihadiri teman dan kerabat terdekat.(lal)

Populer

Populer Minggu Ini