BerandaNewsDangdut +Dijuluki Ratu Begal hingga Indra Keenam, Ini Fakta Menarik Velline Chu

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Dijuluki Ratu Begal hingga Indra Keenam, Ini Fakta Menarik Velline Chu

DangdutPro.com, Jakarta – Penyanyi dangdut wanita bernama Velline Chu ditangkap nyabu bersama suaminya, Budi Harianto. Keduanya dicokok di kediamannya di kawasan Citra Grand, Jatisampurna, Bekasi, Sabtu 8 Januari 2022.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Meski Debut dengan Musik Rap Denada Tak Keberatan Disebut Penyanyi Dangdut

“Adanya pemesanan narkotika jenis sabu oleh saudari V. Barang tersebut diambil suaminya BH,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan kepada wartawan, Senin, 10 Januari 2022.

Polisi mengklaim sudah mengantongi identitas penyuplai barang haram itu ke pasangan suami istri tersebut. Hingga kini yang bersangkutan masih diburu. Untuk pasturi ini sendiri kini telah ditahan di Markas Polres Metro Jakarta Selatan guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. Keduanya dikenakan Pasal 112 Ayat 1 subsider 127 ayat 1 juncto Pasal 132 ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

BACA JUGA : Kisah Pedangdut Velline Chu ‘Ratu Begal’ hingga Jadi Tersangka Kasus Narkoba

“Dengan ancaman hukuman paling singkat 4 tahun dan lama 12 tahun,” kata dia.

Lantas siapakah Velline Chu?

Berikut ini 5 fakta menarik Velline Chu mulai dari dijuluki Ratu Begal hingga pengalamannya dengan hal mistis,

1. Velline Chu berasal dari Desa Losari Kidul, Kec Losar, Kabupaten Cirebon. Selain sebagai seorang pedangdut Velline juga dikenal cukup berbakat, mulai dari modelling, akting, dunia tarik suara hingga bintang iklan. Velline sendiri kelahiran tahun 1990.

2. Velline Chu mulai dikenal banyak orang setelah lagunya yang berjudul ‘Begal Cinta’ populer. Dari situ ia kemudian mendapat julukan sebagai Ratu Begal.

3. Velline Chu mengaku memiliki indra keenam yang sudah dimilikinya sejak kecil. 

4. Velline mengawali kariernya sejak duduk di bangku Sekolah Dasar. Ia juga sudah tergabung bersama berbagai komunitas. Setelah itu Velline sering mengikuti berbagai festival.

5. Velline juga pernah tinggal di Amerika Serikat, pada tahun 2015 ia kembali ke Jakarta dan pernah berkarier bersama Ahmad Dhani.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini