BerandaNewsDikabarkan Selingkuh, Ayus dan Nissa Sabyan Santai Berkarier Bareng

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Dikabarkan Selingkuh, Ayus dan Nissa Sabyan Santai Berkarier Bareng

DangdutPro.com, Jakarta – Nissa Sabyan sempat dituding jadi orang ketiga di antara hubungan Ayus dengan Ririe Fairus. Hubungan Ayus dan Nissa Sabyan pun terus menjadi sorotan sejak tahun 2021 silam.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Meski keluarga Nissa membantah adanya hubungan spesial di antara personel Sabyan itu, keluarga Ayus malah membenarkan.

BACA JUGA: Ririe Fairus Curhat Perselingkuhan Ayus Sabyan: Kisah Maia Estianty Jilid 2

Setahun berselang sejak heboh-heboh dugaan perselingkuhan tersebut, kini Ayus dan Nissa Sabyan sudah kembali lagi aktif bermusik.

BACA JUGA: Sumber Kekayaan Ririe Fairus Usai Cerai dari Ayus Terungkap

Sabyan kini sedang dalam proses penggarapan album baru. Hal ini dijelaskan oleh Ayus dalam sebuah perbincangan dengan Bedu di channel YouTube Kanal Beddu beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Jangan Ditiru! Kepergok Selingkuh, Siram Istri dengan Air Mendidih

“Albumnya nanti ada 12 lagu, sisa tiga lagu lagi nih,” ujar Ayus Sabyan.

Tidak terlihat ada kecanggungan di antara Ayus dan Nissa setelah heboh permasalahan dengan Ririe Fairus kala itu. Ayus Sabyan dan Ririe Fairus pun akhirnya memutuskan untuk bercerai. Meski begitu, tidak terlihat ada pergerakan lebih dari Ayus dan Nissa.

BACA JUGA: Arti Mimpi Pasangan Bersama Orang Lain, Apakah Pertanda Selingkuh?

Dalam kesempatan yang sama, Nissa Sabyan juga ditanya soal rencana menikah. Namun dirinya mengaku belum memikirkan hal tersebut dan tidak ada paksaan pula dari kedua orang tuanya. Tahun ini Nissa genap berusia 22 tahun.

“Kalau mama nggak sih, nggak pernah nanya (kapan nikah),” kata Nissa yang hari ini datang juga dengan dua personel Sabyan lainnya termasuk Ayus.

BACA JUGA: Nissa Sabyan Jadi Pelakor, Ini Hukum Islam Tentang Selingkuh

Ditegaskan lagi oleh Nissa, orang tuanya tak pernah memaksa dirinya dalam hal menjalani hidup. Terutama untuk membuat pilihan penting, mereka cukup membebaskan. Terkait menikah, kedua orang tuanya pun tidak terlalu bawel.

“Mereka santai-santai saja,” lanjut Nissa.(riz)

Populer

Populer Minggu Ini