BerandaViralDikecam Karena Diam-diam Daftarkan Brand Citayam Fashion Week, Baim Wong Buka Suara

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Dikecam Karena Diam-diam Daftarkan Brand Citayam Fashion Week, Baim Wong Buka Suara

DangdutPro.com, Jakarta – Aksi Baim Wong daftarkan brand Citayam Fashion Week ke Dirjen HKI tuai kecaman. Berbagai pihak ikut buka suara soal keputusan Baim Wong tersebut.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Tak tinggal diam, Baim Wong akhirnya memberikan penjelasan terkait pendaftaran Citayam Fashion Week oleh perusahaannya. Suami Paula Verhoeven itu menegaskan bahwa keputusan tersebut bertujuan baik.

BACA JUGA : Upaya Baim Wong dan Indigo Kuasai Nama Citayam Fashion Week

Baim Wong rupanya ingin memberikan wadah legal bagi siapa pun yang terlibat dalam acara Citayam Fashion Week. Ia juga berniat memajukan fesyen Indonesia lewat langkah tegas ini.

“Saya hanya lah orang yang punya visi menjadikan Citayam Fashion Week sebagai ajang yang mempunyai wadah yang legal dan nggak musiman. Yang paling penting, bisa memajukan fesyen Indonesia di mata dunia,” ujar Baim Wong dalam pernyataan tertulisnya, dikutip Senin (25/7/2022).

“Orang-orang seperti kami memang harus membantu mereka. Bukan karena kepentingan bisa dapat berapa, tapi visinya itu mau dibawa sejauh apa. Sejauh apa kita percaya dengan tujuan itu, apa manfaatnya ini untuk orang banyak,” katanya lagi.

BACA JUGA : Paula Verhoeven Gandeng Bonge Citayam Siapkan Rp500 Juta untuk Bikin Fashion Show

Baim Wong juga menjawab tudingan menyerobot ide Citayam Fashon Week dari Bonge dan kawan-kawan. Ia mengklaim bahwa langkah mendaftarkan Citayam Fashion Week sudah dilakukan atas izin Bonge dan teman-temannya.

“Alhamdulilah semua kejadian ini track record-nya ada. Mulai dari kapan saya pertama kali hubungin Bonge, kapan saya mendaftarkan HKI, kapan saya berbicara dengan semua orang yang berhubungan dengan Citayam Fashion Week, kapan saya minta izin pak menteri untuk acara ini, kapan saya minta izin Dirut Sarinah ketika mencari venue untuk acara ini,” kata Baim Wong menjelaskan.

Populer

Populer Minggu Ini