BerandaViralDikta Beri Jawaban Menohok Usai Sering Ditanya Kapan Menikah

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Dikta Beri Jawaban Menohok Usai Sering Ditanya Kapan Menikah

DangdutPro.com, Jakarta – Penyanyi Pradikta Wicaksono atau biasa disapa Dikta sering kali ditanya mengenai kapan dirinya menikah. Pasalnya di usia 37 tahun, mantan personel Yovie & Nuno itu masih terlihat sendiri. Padahal di satu sisi, dia memiliki karier yang bagus dan wajah tampan. 

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Ditanya mengenai kapan Dikta akan melepas masa lajangnya, dia mengaku bingung dengan pertanyaan tersebut. Dikta lantas memberi jawaban menohok. 

BACA JUGA : 15 Tahun Bergabung, Dikta Umumkan Keluar dari Yovie and Nuno

“Target nikah? Kenapa sih orang-orang pada nanya gitu? Gue bingung deh, kenapa sih orang sering nanya nikah? Emang kalau udah nikah terus kenapa gitu? Bener nggak?” jawab Dikta. 

Dikta tak mau ambil pusing mengenai dirinya yang juga belum menikah di usia hampir 40 tahun. Kalau menemukan perempuan yang cocok dijadikan istri, dia akan menikah.

“Saya masih menikmati hidup. Ngalir aja gitulah, kalau nikah ya nikah, kalau nggak nikah ya nggak nikah. Kalau dia mau sama saya dan saya mau ya jadi, kalau enggak ya enggak,” jelasnya.

BACA JUGA : Dikta Eks Personel Yovie & Nuno Alami Pelecehan Seksual?…

Lagi pula menurut Dikta urusan percintaan merupakan ranah privasi di kehidupannya. Sebagai seniman, dia juga mengaku lebih senang disoroti karya-karyanya daripada percintaan. 

“Kayak saya misal saya seniman, ya saya akan tunjukkin apa yang saya bisa bikin. Musik, mau saya syuting, mau saya akting, gambar, melukis ya itu akan saya kasih lihat. Tapi kalau kehidupan pribadi atau nikah, enggak,” tegasnya.

“Menurut saya, nikah, jodoh, tua, peot itu pasti. Jadi santai aja,” tutupnya.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini