BerandaViralDilaporkan Atas Kasus KDRT, Rizky Billar Diduga Cekik dan Banting Lesti Kejora

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Dilaporkan Atas Kasus KDRT, Rizky Billar Diduga Cekik dan Banting Lesti Kejora

DangdutPro.com, Jakarta – Polisi mengungkapkan bahwa Rizky Billar mencekik dan membanting Lesti Kejora yang merupakan istrinya dalam kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan tindakan kekerasan itu dilakukan Rizky Billar lantaran emosinya tersulut usai Lesti Kejora meminta untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya di Cianjur, Jawa Barat.

“Terlapor (Rizky) emosi dan berusaha mendorong korban (Lesti) dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai,” kata Zulpan dalam keterangannya, Kamis (29/9).

BACA JUGA : Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan Kasus KDRT

Zulpan mengatakan tindak kekerasan itu dilakukan Rizky secara berulang terhadap Lesti. Tak berhenti di situ, Rizky juga menarik tangan Lesti ke arah kamar mandi dan membantingnya ke lantai.

“Sehingga tangan kanan (korban) dan kiri leher dan tubuhnya merasa sakit,” ujarnya.

Zulpan mengungkapkan bahwa tindakan KDRT itu terjadi buntut dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Rizky.

“Berawal dari korban dan terlapor (Rizky) yang merupakan suami istri, dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban,” ucapnya.

Populer

Populer Minggu Ini