BerandaNewsDangdut +Dilema Dirasakan Indah Permatasari untuk Memilih Syuting dan Tinggalkan Anak

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Dilema Dirasakan Indah Permatasari untuk Memilih Syuting dan Tinggalkan Anak

DangdutPro.com, Jakarta – Semenjak hamil dan melahirkan, Indah Permatasari harus mengosongkan aktivitas kariernya sebagai pemeran. Namun, kini istri Arie Kriting ini sudah mulai memilih untuk kembali menjalani karier di dunia seni peran.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Indah Permatasari diketahui bakal memerankan kembali sosok Btari dalam Wedding Agreement The Series Season 2 bersama Refal Hady. Awalnya, ia pun dihadapkan dengan dilema antara syuting dan keluarganya, terutama sang anak yang masih kecil.

“Nah itu dia tuh, tapi gimana ya kayaknya syutingnya bakal diikutin, anak tetep ikut,” kata Indah Permatasari di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

BACA JUGA : Satu Kalimat dari Arie Kriting untuk Indah Permatasari…

Menyandang status baru sebagai seorang ibu, Indah Permatasari mengaku memang harus membagi waktu antara syuting dan mengasuh anak, ketika ia memutuskan untuk kembali berakting. Sebagai win win solution, Indah akan membawa anaknya ke lokasi syuting.

Tentu saja dengan memperhatikan tingkat kenyamanan anaknya di lokasi syuting tersebut. Karena di sisi lain, Indah mengaku tak tega melepas anaknya sendirian, meski bersama baby sitter.

“Karena aku nggak mungkin lepas sama baby sitter atau siapapun, karena aku juga kayaknya nggak bakal tega sih,” smabungnya.

BACA JUGA : Nikah Pro-Kontra, Indah Permatasari Hamil Anak Arie Kriting

Tak hanya persoalan anak yang membuat Indah Permatasari merasa harus berpikir. Namun kembalinya ke dunia akting setelah sekian lama hiatus menjadi tantangan tersendiri baginya. Ia mengaku ada rasa senang sekaligus khawatir.

“Senang campur deg-degan, karena aku hampir satu tahunan lah ya nggak syuting syuting, jadi kayak kagok saja nanti pas set,” imbuh Indah.

Indah meyakini bahwa adanya Refal Hady sebagai lawan mainnya akan membuat proses syuting menjadi lebih mudah. “Tapi we will see lah ya, kalau misalnya sama Mas Bian (Refal Hady) mah dimudahkan insya Allah,” paparnya.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini