BerandaViralDinar Candy Umumkan Putus dengan Ridho Ilahi

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Dinar Candy Umumkan Putus dengan Ridho Ilahi

DangdutPro.com, Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari hubungan Dinar Candy dan Ridho Ilahi. Dj seksi tersebut baru-baru ini membuat pengakuan yang bikin kaget yaitu hubungannya berakhir dengan sang kekasih.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Dinar Candy Ogah Jadi Penjilat Demi Harta

Kabar tersebut diumumkan Dinar Candy saat tampil di channel YouTube milik Irfan Hakim beberapa waktu lalu. “Lu putus sama Ridho?” tanyar Irfan seperti dikutip lewat channel YouTube de Hakims Story.

“Putus,” ucap Dinar sambil memasang wajah sedih.

BACA JUGA : Pingin Puas Sendiri, Dinar Candy: Geli, Kayak ada yang Mau Keluar

Penasaran dengan kabar tersebut Irfan Hakim pun memastikannya jika kabar tersebut gimick atau bukan. Dinar pun menepis tudingan tersebut, dan memastikan jika dirinya memang benar-benar putus dari Ridho.

“Demi Allah enggak, ini mah berantem gede,” ucap Dinar Candy.

BACA JUGA : Game Three Kingdom: Hero Legendaris Rilis, Dinar Candy Jadi Xiao Qiao

Bahkan Dinar juga mengungkapkan selama ini hubungan dengan Ridho itu bukan gimick atau setingan, tetapi memang kenyataannya seperti itu.

“Enggak pernah, ini teh natural-natural aja,” lanjut Dinar.

BACA JUGA : Salah Tulis Nama, Maria Vania Disebut Mantan Bintang Film Dewasa

Tak hanya itu Dinar juga mengatakan jika tadinya ia bersama Ridho dan keluarganya akan melaksanakan ibadah umrah bareng pada bulan depan, namun gagal.

“Jadi tadinya bulan depan itu kita mau umrah bareng sebetulnya sama keluarga. Ridho itu kita itu disettingnya satu kama sama bapak aku. Udah seserius itu, ibadah bareng,” ucap Dinar.

BACA JUGA : Ridho Illahi Kebelet Nikah, Bakal Lamar Dinar Candy di Tempat Anti Mainstream

Mendengar itu Irfan Hakim terlihat cukup terkejut, bahkan Dinar pun putus hubungan dengan Ridho pada malam harinya sebelum tampil bareng Irfan Hakim. Dinar juga membeberkan alasannya putus dari Ridho.

Dinar Candy Gondok dengan Pertengkaran

“Tadi malam jam 11, ada lah pertengakaran yang udah enggak bisa di ini lagi. Kaya udah muter-muter disitu. Pertengkarannya disitu, jadi udah kaya gondok akunya,” ucap Dinar.

“Terus menurut dia itu ada pertengkaran baru, eh jadi itu gede. Aku padahal udah kaya baikin dia, cuma dia kaya emosi sesaat semalam. Cuman menurut aku itu ngelukain aku.” lanjutnya.

Padahal seperti yang kita ketahui, Dinar Candy dan Ridho Ilahi berencana menikah pada tahun 2022 ini. Namun akhirnya kembali harus gagal setelah hubungannya kandas pada 27 Februari 2022.(ros)

Populer

Populer Minggu Ini