BerandaViralDinda Hauw Keguguran saat Hamil Anak Kembar: Selamat Jalan Adik ke Surga

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Dinda Hauw Keguguran saat Hamil Anak Kembar: Selamat Jalan Adik ke Surga

DangdutPro.com, Jakarta – Dinda Hauw mengungkapkan bahwa ia mengalami keguguran saat sedang mengandung anak kembar. Hal ini ia ungkapkan dalam akun Instagram miliknya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kabar kehamilan Dinda Hauw ini memang belum sempat dipublikasikan. Tapi dirinya dan Rey Mbayang harus sabar dalam menerima kenyataan.

BACA JUGA: Asmirandah Keguguran Calon Anak Kedua

“Sampai ketemu lagi Adik Singkat namun terasa sekali nyata nya.. Hari dimana testpack pertama tau bahwa garis 2.. Keluar darah menggumpal seperti ati ayam waktu di paris… Sampai jakarta di beri kekuatan lagi dengan garis yang semakin terang warnanya..,” tulis Dinda Hauw dalam Instagram miliknya.

“Akhirnya memutuskan usg… Lalu kalimat pertama yang keluar dari dokter ‘kamu ternyata sudah hamil loh… kembar lagi…’ Aahh bahagia sekali rasanya, sekaligus gak percaya.. ‘Sudah ada detak jantungnya juga…’ … Masya Allah…,” jelasnya lagi.

BACA JUGA: Ngaku 2 Kali Hamili Dewi Perssik, Saipul Jamil: Semua Keguguran, Janin Nggak Kuat

Dalam penuturannya, Dinda Hauw menjelaskan bagaimana akhirnya mendengar kabar yang kurang baik itu.

“’Tapi ini.. ada 2 kantung nya.. 1 ada janin nya.. dan yang 1 nya tidak berkembang alias kosong..’ aku dan rey terdiam sebentar tapi akhirnya disadarkan dengan tepuk tangan nya dan senyuman nya shaka yang seolah2 mengerti dan tetap harus bersyukur.. 1 hari.. 2 hari.. kita jalani, bahagia..,” jelasnya lagi.

BACA JUGA: Allah Ya Allah, Nathalie Holscher Keguguran

“Tepat 1 minggu setelah usg, perut sakit dan keluar darah banyak sekali.. pendarahan… akhirnya segera ku bawa kerumah sakit.. Alhamdulillah, penanganan dokterku @agrianasusilo sangat cepat, namun rezeki nya yang belum tepat.. Sepertinya Allah punya rencana lain,” bebernya lagi.

Setelah menjalani beberapa rangkaian pemeriksaan, dokter memastikan jika calon anak Dinda Hauw dan Rey Mbayang sudah tidak ada.

“’Janin sudah tidak ada detak jantungnya..’ ‘Adik sudah pergi..’ Aku di nyatakan keguguran dan akhirnya langsung segera di bersihkan di ruang operasi.. Selamat jalan Adik ke surga… Terimakasih rasa bahagia nya kemarin.. dan sampai ketemu lagi nanti,” ungkapnya lagi.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini