BerandaNewsDinda Hauw Perdana Mudik Bawa Anak ke Manado

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Dinda Hauw Perdana Mudik Bawa Anak ke Manado

DangdutPro.com, Jakarta – Dinda Hauw dan Rey Mbayang jadi kali perdana membawa anak mereka, Arshakalif Muhammad Mbayang mudik dan merayakan lebaran di Manado.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dinda Hauw menyebut perjalanan ini sejatinya tidaklah mudah.

BACA JUGA: Dinda Hauw Keguguran saat Hamil Anak Kembar: Selamat Jalan Adik ke Surga

Namun begitu, dia tetap antusias dan akan menjadikan momen mudik sebagai pengalaman berharga.

“Pastinya nggak akan semudah kalau kami berdua saja ya, karena sekarang kan sudah ada baby. Ribet pasti tapi dibawa seru aja,” ungkap Dinda Hauw dikutip dari suara.com.

BACA JUGA: Inilah Tips Rey Mbayang & Dinda Hauw Kunci Jalani Hubungan di Masa Pandemi

“Seribet apapun juga harus dinikmati karena kan kondisinya memang seperti itu. Mungkin kalau kami ngeluh pas ribet nanti ada saatnya kami akan kangen ribetnya pas anak masih bayi,” kata Rey Mbayang menimpali.

Apalagi Dinda Hauw merasa harus banyak penyesuaian saat sampai di sana. Pasalnya, dia tidak bisa banyak membantu keluarga memasak di dapur.

BACA JUGA: Mencari Tahu Nikah Siri Lesti Kejora dan Rizky Billar

“Sebelum menikah atau punya anak kan kami masih bisa yang ikut bantu masak, ikut di dapur bareng orangtua,” tutur Dinda Hauw.

BACA JUGA: Kondisi Dinda Hauw Usai Alami Keguguran: Alhamdulillah Sudah Lebih Baik

“Kalau sekarang barengan baby juga ya ganti-gantian saja gitu tapi ya justru ini momenya Shaka pertama kalinya datang ke kampung halaman ayahnya,” sambungnya.

Rey Mbayang dan Dinda Hauw sudah berangkat mudik sejak tanggal 26 April 2022. Rencananya, Rey ingin menunjukkan tradisi lebaran ketupat yang selalu dilakukan di Manado.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini