BerandaViralDinilai Pura-pura Mengalah, Vicky Prasetyo Tantang Farhat Abbas Duel Tinju

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Dinilai Pura-pura Mengalah, Vicky Prasetyo Tantang Farhat Abbas Duel Tinju

DangdutPro.com, Jakarta – Vicky Prasetyo harus mengakui keunggulan Azka Corbuzier dalam pertandingan tinju beberapa waktu lalu. Mantan suami dari Kalina itu kalah TKO setelah mengalami cedera pada bagian lututnya saat di ronde ke-2 berakhir.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Sebut Pengecut, Ricky Miraza Kekasih Kalina Tantang Vicky Adu Tinju

Meski sudah berakhir, namun nyatanya pertandingan Vicky Prasetyo lawan Azka kemarin masih menjadi perhatian banyak orang. Salah satunya datang dari pengacara Farhat Abbas.

Menurut mantan suami dari Nia Daniaty itu, Vicky Prasetyo dinilai hanya pura-pura mengalah saat melawan Azka Corbuzier. Bahkan menurutnya itu adalah pertandingan hanya ‘setting-an’.

BACA JUGA : Deddy Corbuzier Puji Azka, Mampu Kanvaskan Vicky Prasetyo

“Saya rasa Vicky itu pura-pura kalah dan motivasi kalah apa,berarti pertandingan ini hanya main-mainan,” ujar Farhat Abbas.

BACA JUGA : Deddy Corbuzier Puji Azka, Mampu Kanvaskan Vicky Prasetyo

Mendengar komentar seperti itu, Vicky Prasetyo menilai jika semua orang berhak untuk memberikan pendapatnya. Tetapi jika memang ingin membuktikan kebenaran tersebut, Vicky siap berhadapan dengan siapapun, termasuk sang pengacara.

BACA JUGA : Aldi Taher Ikut Komen Postingan Dinar Candy: Maaf Lahir Batin Ya Adekku Sayang

Vicky bahkan siap memberikan keringanan kepada Farhat Abbas seandainya bersedia tanding tinju dengannya.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini