BerandaNewsDinilai Sering Buka Tutup Hijab, Dinar Candy Beri Penjelasan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Dinilai Sering Buka Tutup Hijab, Dinar Candy Beri Penjelasan

DangdutPro.com, Jakarta – Dinar Candy beberapa waktu lalu sempat jadi sorotan setelah hubungannya bersama Ridho Ilahi kandas. Padahal mereka berdua sudah merencanakan pernikahan pada tahun 2022 ini.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Dinar Candy Putus dengan Ridho Ilahi, Gimick Atau Bukan?

Setelah hubungannya bubar Dinar pun sering kali jadi bahan perbincangan. Seperti salah satunya yang mengatakan tentang Dinar yang suka buka tutup hijab.

Lewat laman Instagram pribadinya, biduan yang juga seorang Dj Internasional itu baru-baru ini memberikan tanggapan tentang komentar netizen yang mempermasalahkan hijab pada Dinar Candy.

BACA JUGA : Pingin Puas Sendiri, Dinar Candy: Geli, Kayak ada yang Mau Keluar

Dalam video yang berdurasi beberapa detik itu Dinar mungungkapkan jika dirinya bukan buka tutup hijab, tetapi memang memakai hijab sesuai kondisi seperti datang ke pengajian.

“Jadi gaes aku itu bukan buka tutup hijab, tapi memang aku tuh kalau mau pergi pengajian pake hijab. Bayangin aja kalo pengajian enggak pake hijab diliatin ibu-ibu lah gimana,” ucap Dinar Candy seperti dikutip lewat akun Instagram @dinar_candy.

BACA JUGA : Game Three Kingdom: Hero Legendaris Rilis, Dinar Candy Jadi Xiao Qiao

Sedangkan jika memang pergi ke mall bersama teman-temannya, Dinar berpakaian seperti biasa tidak memakai hijab.

“Terus kalo aku pergi ke mall sama teman-teman ya udah biasa aja. Biasalah anak muda,” lanjutnya.

BACA JUGA : Ridho Illahi Kebelet Nikah, Bakal Lamar Dinar Candy di Tempat Anti Mainstream

Selain itu Dinar Candy juga mengungkapkan jika rumahnya di kampung itu memang bersebelahan dengan madrasah dan juga masjid, oleh karena itu ia suka berpakaian tertutup untuk menghargai.

Ucapan Dinar Candy

“terus kalo pulang kampung aku tuh memang rumah aku tuh ehh bersebelahan sama madrasah. Terus sebelahnya itu ada mesjid jadi suka tertutup lah menghargai gitu,” ucapnya.

BACA JUGA : Pesan Indro Warkop Untuk Pengendara Moge

Untuk kedepannya Dinar Candy menegaskan jika dirinya mau berhijab atau tidak itu bukan urusan orang lain, melainkan hanya dirinya sendiri dengan Sang Pencipta.

Yang paling penting dirinya tidak penah menipu, nyusahin orang. Ia kerja keras sendiri, bahkan ia tidak makan hak orang lain.

“Nah masalah kedepannya aku mau pake hijab ato enggak itu urusan aku sama yang di atas, urusan hidup aku. Tertutup ataupun tidak, aku tidak pernah nyusahin orang, aku makan pake uang sendiri, dan aku itu enggak pernah nipu orang. Terus enggak makan hak orang, cari uang sendiri, kerja keras sendiri, enggak ganggu orang lah ibarat kata mah,” tandas Dinar.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini