BerandaViralDipancing Denise Chariesta, Chika Keceplosan Bilang Mau Warisan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Dipancing Denise Chariesta, Chika Keceplosan Bilang Mau Warisan

DangdutPro.com, Jakarta – Dody Soedrajat dikabarkan telah menerima uang asuransi kematian almarhumah Vanessa Angel yang nilainya kurang lebih Rp500 Juta. Informasi yang beredar membuat Dody kembali dituding serakah.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Meski atas nama Dody dan Mayang, netizen meminta mereka untuk memberikan uang tersebut sebagai hak bagi Gala Sky Andriansyah, selaku anak semata wayang Vanessa. Tudingan keluarga Dody serakah dan ingin menguasai uang itu jadi pergunjingan.

BACA JUGA : Makin Dekat dengan Fuji, Thariq Halilintar Anggap Chika Masa Lalu?

Hujatan juga menimpa Mayang dan Chika. Keduanya ikut terima kecaman karena disebut-sebut turut menikmati uang asuransi. Seperti yang belum lama heboh, mereka lakukan perawatan wajah hingga puluhan juta.

Tak pernah menyinggung warisan, Chika malah keceplosan. Hadir di kanal YouTube Denise, terungkap sikap Chika dan Mayang yang dinilai sopan oleh Denise. Sehingga, Ia meminta netizen tak lagi menghujat Chika-Mayang.

BACA JUGA : Geram, H Faisal Ogah Undang Dody ke Syukuran Rumah Baru Gala

Usai dari bikin konten, Denise mengabadikan kebersamaan mereka lewat video yang dibagikan ke TikTok sang selebgram. Ia menanyakan persetujuan Chika-mayang jika Denise menjadi ibu tiri untuk mereka.

“Mayang, Chika setuju nggak aku jadi mami kalian? Aku mau warisannya aja,” kata Denise Chariesta dalam video.

BACA JUGA : Doddy Sudrajat Kunjungi Rumah Faisal, Ada Apa?

Secara mengejutkan, Chika keceplosan menyahuti ucapan Denise soal warisan. Ia akui mau punya bagian dari warisan.

“Aku juga mau,” jawab Chika.

BACA JUGA : Fuji Blak-blakan Tak Akur Dengan Fadly, Fadly: Kalau Didiemin Makin Kurang Ajar!

Diduga, video tersebut hanya bentuk sindiran atas cuitan netizen yang kerap kali beri hujatan sadis kepada Chika dan Mayang terkait warisan Vanessa Angel.

Denise kian menambahkan sindiran kepada netizen dengan pembahasan briefing. Sebagai informasi, dalam sebuah acara Mayang membeberkan jika Ia dan Chika terlebih dahulu di briefing sebelum bicara depan publik.

Sejak itu, banyak netizen menghujani cibiran negatif soal warisan serta perkataan Chika-Mayang hanya sebagai bentuk karangan yang telah dipersiapkan oleh Dody dalam mendapat simpati khalayak ramai.

“Kek mana ini? Kurang di briefing. Masa mau warisan juga,” seru wanita yang juga seorang pengusaha bunga.(lal)

Populer

Populer Minggu Ini