BerandaNewsDangdut +Dipeluk Rizky Billar, Baby L Pakai Selimut Hermes yang Harganya Fantastis

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Dipeluk Rizky Billar, Baby L Pakai Selimut Hermes yang Harganya Fantastis

DangdutPro.com, Jakarta – Menjadi Baby L mungkin merupakan keinginan dari banyak orang. Apalagi sejak kecil, Baby Leslar kerap mengenakan pakaian dan aksesoris yang tak kalah mahal dari orang tuangnya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Walaupun masih beberapa bulan, Baby L sudah bisa mengenakan outfit dari keluaran brand ternama. Sebut saja ada Dior hingga Gucci, brand Italia yang seringkali menjadi langganan.

Tak hanya itu, brand mewah seperti Hermes pun pernah ditemukan di beberapa barang milik anak Lesti Kejora ini. Salah satunya seperti ketika ia berada dalam pelukan sang Ayah, Rizky Billar.

BACA JUGA : Rizky Billar Bagikan Potret Lucu Baby Leslar Usai Jalani Operasi Hernia

Momen itu terjadi bertepatan ketika Baby L harus melakukan proses operasi karena sebuah penyakit. Ia tampak sedang merebahkan badannya di badan Rizky Billar.

Selain itu, momen ini diabadikan dalam bentuk feed di Instagram oleh Lesti Kejora pada Selasa (20/9/2022) kemarin. Sampai Minggu (25/9/2022), unggahannya ini sudah mendapatkan sampai 663 ribu likes dari warganet.

Walaupun dalam keadaan yang sakit, selimut yang dikenakan oleh Baby L masih mengundang rasa penasaran. Untung saja, harga dan mereknya diungkap oleh akun Instagram @hermes.selebriti.

Melansir dari akun tersebut pada Minggu (25/9/2022), selimut berukuran kecil tersebut memang benar keluaran dari Hermes. Koleksinya dikenal dengan nama Western and Company Blanket in Jacquard Woven Wool and Cashmere.

Populer

Populer Minggu Ini