BerandaNewsKopi DangdutDipersulit Pulang ke Indonesia, Rohimah Pilih Bercerai dengan Pria Turki

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Dipersulit Pulang ke Indonesia, Rohimah Pilih Bercerai dengan Pria Turki

DangdutPro.com, Jakarta – Rohimah Alli sudah bercerai dengan pria asal Turki, Zeki Bayrak Iskander. Padahal, usia pernikahan keduanya baru berjalan tiga bulan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Rohimah, Mantan Istri Kiwil Resmi Menikah dengan Bule Turki

Ternyata, mantan istri Kiwil itu sempat dipersulit untuk kembali ke Indonesia karena paspor miliknya ditahan. Oleh karena itu, Rohimah meminta bantuan Kedutaan Besar Indonesia di Turki.

“Karena suami tidak mengizinkan, paspor ditahan, telepon genggam juga ditahan, akhirnya saya minta bantuan sama orang Kedubes,” kara Rohimah saat ditemui di Studio Trans TV, belum lama ini.

BACA JUGA : Tiktokers Berhijab Pamer Payudara Buat Pernyataan Minta Maaf

Rohimah mengaku sempat mengemis-ngemis agar diizinkan pulang untuk menjenguk anak-anaknya. Namun pria asal Turki itu menganggapnya itu hanya sebuah kebohongan.

“Saya sampai ngemis-ngemis ke dia, izinkan saya pulang dong, saya kalau dibolehkan pulang ke Indonesia saya bakal rindu sama kamu,” terang Rohimah.

BACA JUGA : Cerita Rohimah Gugat Cerai Kiwil, Ingin Hidup Lebih Baik

“Dia bilang ‘tidak percaya, kamu bohong’, saya mohon ingin lihat anak saya, saya minta paspor saya,” jelasnya.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini