BerandaNewsKopi DangdutDipersulit Pulang ke Indonesia, Rohimah Pilih Bercerai dengan Pria Turki

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Dipersulit Pulang ke Indonesia, Rohimah Pilih Bercerai dengan Pria Turki

Suami Rohimah Tidak Jahat

Dilansir dari detik.com, Rohimah menyebut suaminya itu sebenarnya tidak jahat, hanya tidak menginginkannya untuk kembali ke Indonesia apapun alasannya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Kiwil Sembuh dari Virus, Ini yang Dirasakan

“Sebenarnya maksud dia nggak jahat, dia cuma mau saya nggak pulang. Dia itu orangnya baik, keluarganya baik banget, anak-anaknya baik mau menerima saya juga,” tutur Rohimah.

Paspor merupakan hal yang sangat penting saat berada di luar negeri. Oleh karena itu, Rohimah meminta bantuan Kedutaan Besar Indonesia di Turki hingga akhirnya ia dapat kembali pulang ke Indonesia dan bertemu dengan anak-anaknya.

BACA JUGA : Kekasih Mantan Istri Kiwil Rommi Halley Meninggal Dunia

“Karena saya tidak dibolehkan pulang, jalan satu-satunya ya itu. Hal itu bikin saya tertekan karena paspor kan jantung kita di luar negeri. Kalau kita nggak megang paspor disangka ilegal,” ujar Rohimah.

“Akhirnya saya minta pertolongan dari orang Kedubes dan bisa pulang akhirnya,” pungkasnya. (ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini