BerandaViralDisandingkan dengan NIKI, Agnez Mo Dihujat Sejumlah Warganet

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Disandingkan dengan NIKI, Agnez Mo Dihujat Sejumlah Warganet

DangdutPro.com, Jakarta – Agnez Mo yang merupakan penyanyi asal Indonesia yang membawa nama harum Tanah Air belakangan ini menjadi sorotan publik.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Pasalnya, banyak warganet yang membandingkan Agnez Mo dengan Niki Zefanya yang belakangan ini sukses bernyanyi di panggung Coachella, Amerika Serikat.

BACA JUGA : Raffi Ahmad – Agnez Mo Dilirik PKB Maju Pilgub DKI 2024

Pada awalnya, warganet membandingkan Agnez Mo yang memiliki jam terbang lebih dulu dalam karier bermusik sampai go internasional dibandingkan dengan Niki Zefanya.

Namun, Agnez Mo yang terjun lebih dahulu malah jarang sekali terlihat untuk tampil dalam ajang musik bergengsi kelas dunia.

Tidak seperti Niki Zefanya, walaupun dirinya masih tergolong baru beberapa tahun di bawah naungan 88Rising, Niki dapat bernyanyi di ajang musik yang bergengsi, salah satunya yaitu Coachella.

BACA JUGA : Jubir Jokowi Ikut Komentari Kontroversi Agnez Mo

Namun tidak hanya itu saja, lagu-lagu dari Niki Zefanya juga menduduki puncak lagu terpopuler dalam platform layanan musik berbasis streaming.

Tentu saja, hal tersebut yang membuat perbedaan antara Agnez Mo dan Niki Zefanya yang menjadi perdebatan para warganet.

Hal tersebut terlihat dalam komentar unggahan foto di media sosial Instagram milik Agnez Mo. Sejumlah warganet mengomentari Agnez Mo lebih sibuk berbisnis ketimbang bermusik.

BACA JUGA : Thariq Geram Usai Chika Beberkan Hubungan Masa Lalu Dengannya

“Anak kemarin sore sibuk buat manggung di Coachella eh si ounty ini sibuk ngendorse,” kata salah satu warganet.

Namun, tidak sedikit dari warganet yang memberikan dukungan kepada Agnez mo. Sejumlah warganet juga memuji eksistensi dari Agnez Mo.

“Agnez idolaku sejak umur 7 tahun dan sampai sekarang di usia 32 tahun, saya menyayangi idola saya. Terlebih cibiran orang tentang agnes, tidak mengurangi kagumku dengan Agnez. Karena seorang fans akan tetap mencintai idolanya baik dia di atas Puncak maupun saat di bawah,” tambah warganet lainnya.

Namun, tidak hanya itu saja Agnez Mo disoroti warganet. Ia juga kerap menjadi perbincangan publik mengenai berbagai hal.

BACA JUGA : Jadi Musisi Pertama Indonesia yang Tampil di Coachella, NIKI dan Rich Brian Cetak Sejarah

Seperti salah satunya yakni Agnez Mo sempat heboh lantaran diduga melakukan melakukan operasi bagian bibir. Di beberapa foto yang diunggah di Instagram, bibirnya tampak lebih besar dan tebal.

Selain itu, ia juga telah dirumorkan telah menjadi simpanan rapper asal Amerika Serikat, Chris Brown. Terlihat dalam video clipnya dengan Chris Brown melakukan adegan-adegan yang bikin melongo publik.

Serta hubungannya dengan Adam Rosyadi, sang kekasih juga sempat menuai beragam sorotan. Salah satunya adalah mereka pernah diisukan telah menikah siri.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini