BerandaViralDisawer Ratusan Juta, DJ Una Tampil Super Seksi Sampai Diciduk Polisi!

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Disawer Ratusan Juta, DJ Una Tampil Super Seksi Sampai Diciduk Polisi!

DangdutPro.com, Jakarta – Belum lama ini seorang DJ wanita yang sedang viral dan ramai dibicarakan warganet yakni DJ Una yang tampil dengan menggunakan pakaian seksi super minim dan disawer hingga ratusan juta rupiah.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dj Una yang memiliki nama Putri Una Astari Thamrin tersebut belum lama ini telah ramai dibicarakan publik di media sosial lantaran dirinya disawer hingga ratusan juta rupiah karena menggunakan pakaian seksi. Selain itu dirinya juga diciduk polisi karena pelanggaran prokes.

BACA JUGA : Happy Asmara Dulu Dapat Honor Rp50 Ribu untuk Manggung Seharian, Kini Tajir Melintir

Video yang memperlihatkan DJ Una tersebut sudah ramai di media sosial Instagram dan juga Tik-Tok, ibu satu anak ini menjadi salah satu DJ di Indonesia yang kerap diperbincangkan oleh warganet.

Selain meraup uang saweran hingga ratusan juta rupiah, DJ Una yang kala itu manggung di Sidrap, Sulawesi Selatan tersebut juga diciduk polisi karena melanggar protokol kesehatan.

BACA JUGA : Denny Caknan Dangdutan di Paris, Netizen: Akhirnya Paris Ambyar

Jika di total, uang saweran DJ Una tersebut mencapai 240 juta rupiah. Bahkan ada yang sekali sawer sebesar 84 Juta lantaran mengenakan pakaian yang super seksi.

Dalam vido yang beredar di media sosial, DJ Una terlihat sedang menghitung tumpukan uang yang disawer oleh penonton kesayangannya tersebut. Terlihat tumpukan uang 50 ribu rupiah dan pecahan 100 ribu rupiah dari hasil saweran penonton.

BACA JUGA : Gerakan Olah Raga Dikomentari Negatif, Iis Dahlia: Jangan Ngeres Makanya

Bahkan, uang sawerannya tersebut sampai menutupi kasur DJ Una. Namun tidak hanya uang saja yang disawer. Sejumlah perhiasan juga disawer oleh penonton yang kala itu DJ Una mengenakan gaun tidur yang super seksi warna hijau.

Alasan DJ Una diciduk polisi lantaran dirinya menyebabkan kerumunan sehingga dinilai melanggar protokol kesehatan. Karena kejadian tersebut pihak kepolisian telah menutup tempat hiburan malam tersebut.

BACA JUGA : Blak-blakan, Cita Citata Mengaku Dipaksa Bekerja Saat Positif Covid-19

DJ Una sendiri nampaknya sudah mengetahui kejadian yang menimpa dirinya beberapa waktu lalu tersebut telah viral dan bikin heboh. Dalam Instagram miliknya, DJ Una langsung memberikan komentarnya mengenai hal tersebut.

“Lagi ada yg Viral ya ? ko rame ya guys…,” tulis DJ Una dalam Instagram miliknya.

Bahkan DJ Una juga membalas komentar warganet yang singgah di media sosialnya lantaran DJ Una viral di media sosial.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini