BerandaNewsDangdut +Disebut Bencong Oleh Warganet, Rizky Billar Langsung Ajak Duel

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Disebut Bencong Oleh Warganet, Rizky Billar Langsung Ajak Duel

DangdutPro.com, Jakarta – Semenjak kasus dugaan KDRT yang dilakukannya terhadap Lesti Kejora, istrinya, Rizky Billar tak lagi mendapatkan hati dari masyarakat. Sampai sekarang ini banyak sekali netizen yang hilang rasa hormat dab bahkan kerap menghujatnya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Hal itu bisa dilihat dalam akun media sosial milik Rizky Billar pada Sabtu (21/1/2023). Rizky Billar menantang seorang warganet duel karena dirinya disebut bencong.

Awalnya, netizen tersebut mengomentari unggahan Instagram Story Rizky Billar.

BACA JUGA : Rizky Billar Kesal Usai Baby L Jadi Korban Bully

“Diam bencong,” kata netizen tersebut kala mengomentari unggahan Insta Story Rizky Billar.

Karena tak terima disebut bencong, Rizky Billar langsung menantang netizen itu dengan duel satu lawan satu. Bahkan, suami Lesti Kejora itu sampai menelepon netizen tersebut. Namun, nyali warganet tersebut langsung ciut.

“Ada laki-laki bapak-bapak muda anak satu ngatain gue bencong. Gue tantangin duel,” bunyi caption Rizky Billar.

BACA JUGA : Lesti Kejora Bakal Tampil Lagi di Indosiar, Nasib Rizky…

Rizky Billar sempat menanyakan lokasi domisili netizen tersebut, juga menelepon pada pukul 1.41 WIB dini hari. “Kok lu yang (gak) terima? Lu di mana? Gue samper yuk. Mau ngetes aja gak sama gua?” balas Rizky Billar langsung kepada warganet tersebut.

Bukan membalas tantangan Rizky Billar dengan menerima tantangan tersebut, justru netizen tersebut ciut nyali. Kelanjutannya, akun Rizky Billar langsung diblokir usai memberi tantangan duel. Billar pun membalikkan status bencong yang disebutkan tersebut.

“Malah nge-block. Yang bencong jadinya siapa nih bos?” papar Rizky Billar.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini