BerandaNewsDisebut Gemuk Berulang Kali, Muzdalifah Ngamuk

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Disebut Gemuk Berulang Kali, Muzdalifah Ngamuk

DangdutPro.com, Jakarta – Mantan istri Nassar, Muzdalifah, mengaku marah usai fisiknya dihina oleh netizen dan salah seorang comedian.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Curhatan tersebut dibagikan oleh Muzdalifah di akun media sosialnya. Awalnya, ia mengatakan tidak mau peduli dengan mulut dan jempol dari netizen, tapi lama-lama capek juga.

BACA JUGA: Bercita-cita Punya Badan Ideal, Nassar Mulai Giat Olahraga

“Apalagi ada yang bawa-bawa anak, sampai dibilang ‘anak lu malu punya ibu kayak aku’. Emang jadi ibu-ibu gemuk itu salah yaaa?” kata Muzdalifah di Instagram Stories seperti dikutip dari detikcom (17/2).

“Kadang ada juga yang lama banget nggak ketemu, tapi sekalinya ketemu sering banget yang diomongin pertama soal fisik, soal perut, dan lain-lain,” sambungnya.

BACA JUGA: Inul Unggah Video, Netizen: Jangan Sampai Body Shamming Ya

Bahkan kondisi tubuhnya juga pernah ada yang membuat materi stand up comedy sampai membuatnya tidak bisa berkata apapun.

“Kalau kalian pernah inget. Pernah waktu itu ada bit aku soal Dian yang ga ‘nyentuh’ aku lagi sampe 3 bulan. Itu kan awalnya materi stand up, tapi ada loh yang bilang gini. ‘Ya iyalah ga mau nyentuh lu, Ifah aja gemuk gitu. Jelas ogah, lu kurang bisa rawat diri sih kata gua’,” tulis Muzdalifah.

BACA JUGA: Adam Suseno Cuci Pakaian Dalam Inul, Netizen: Ya Allah Bunda

Perkataan itu terlontar dari sesama perempuan, yang membuatnya tambah heran karena mereka tega mengucapkannya.

Gegara body shaming tersebut, Muzdalifah mengaku sampai tak percaya diri buat manggung. Dia mengatakan insecure dengan badan yang seharusnya disyukuri.

BACA JUGA: Nassar Mantap Ingin Nikahi Findi Artika

Hopeless banget lah pokoknya,” tambahnya sembari menambahkan emoticon tertawa.

Dia pun menyarankan agar ketika pertama kali bertemu bukan masalah fisik yang ditanyakan tapi bisa berbagi bumbu masakan atau pembicraan lainnya.

BACA JUGA: Nassar Diganggu Makhluk Halus hingga Kesurupan saat Uji Nyali

“Guys, aku tau kok kalau aku gemuk. Tapi kayaknya nggak perlu diulang-ulang tiap hari juga. Aku awalnya biasa aja, tapi kalau diulang dan diomongin tiap hari tetep aja jadinya kepikiran. Apalagi kalau liat cewek lain yang badannya lebih oke. Kayak insecure aja gitu liatnya. Cuma ya, yaudalah hehe,” pungkasnya.

Ini bukan pertama kalinya Muzdalifah ngamuk seperti ini. Bukan hanya masalah fisik yang dikritik habis-habisan oleh netizen, tapi juga dugaan saat suaminya Fadel diduga tidak memiliki pekerjaan.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini