BerandaNewsDangdut +Disebut Iri dan Tak Punya Barang Branded, Ini Jawaban Cita Citata

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Disebut Iri dan Tak Punya Barang Branded, Ini Jawaban Cita Citata

DangdutPro.com, Jakarta – Cita Citata kembali jadi sorotan usai memberikan sebuah pesan kepada banyak orang lewat laman Instagram pribadinya. Pesan yang ia tuliskan tersebut ditujukan kepada orang-orang yang bikin konten dengan pakaian branded.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Cita Citata menuliskan jika saat ini lagi tren membuat sebuah konten dengan ala baju branded. Tak hanya itu, ia pun membandingkannya dengan orang-orang luar yang membuat video lebih kreatif dengan pakaian seadanya.

BACA JUGA : Tirukan Rara Pawang Hujan, Cita Citata: Maaf Ini Bukan Penghinaan

Sedangkan di sini menurut Cita Citata, orang-orang lebih memakai dengan brand beneran. Ia pun mengungkapkan alasannya dengan melihat kondisi saat ini yang menurutnya banyak orang kesusahan.

Tulisan Cita Citata tersebut ternyata langsung mendapat berbagai respon. Banyak yang mendukungnya, namun banyak juga yang menyebutnya jika Cita Citata iri dengan public figure lain yang memiliki barang branded.

BACA JUGA : Cita Citata Pose Depan Masjid Sambil Kenakan Jilbab, Netizen: Tambah Cantik

“Mungkin ka cita citata syirik ga punya barang brand tersebut uppsss,” tulis salah satu netizen lewat komentar dipostingan Instagram @cita_citata.

Komentar tersebut ternyata langsung menarik perhatian Cita Citata hingga memberikan balasan dengan jawaban yang cukup menarik.

BACA JUGA : Bersahabat Dekat, Cita Citata Posting Foto dengan Nafa Urbach

“@imaimot06 hehe ngga perlu ku pamerin ah,” balas Cita Citata.

“@cita_citata buat apa punya barang kalo cuma di taro di lemari aja,” balas netizen lainnya.

Ternyata jawaban Cita Citata tersebut juga mendapat dukungan dari sesama public figure seperti Citra Scholastika.

BACA JUGA : Cita Citata Tulis Pengalaman Pahit Bikin Syok!

“@herwanramdhan ngapain di pamerin, kalau sehari-harinya @cita_citata biasa pake barang barang branded,” tulis @citrascholastika.

Berikut ini isi pesan Cita Citata yang sempat jadi sorotan di media sosial.

“lagi trand bikin konten dengan ala baju branded. di luar orang orangnya bikin video se creative mungkin pakai baju seadanya sehingga menyerupai photo brand tsb. di sini orang orang pake brand beneran. wew bukan apa2 ini kondisi lagi banyak yang kesusahan loh dampaknya banyak yang iri, pengen, bahkan sedih,” tulis Cita Citata.

“Mending hanya sebatas itu kalau sampe orang itu rela berbuat yang tidak2 demi “lifestyle” gimana? STOP FLEXING!! Kalau ngga bisa sedekah sama yang sekitar/orang di luar sana minimal PEKA DIKIT AJA SAMA KEADAAN BISA NGGA SIH?!” lanjutnya.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini