BerandaNewsDangdut +Disebut Karier Menanjak Karena Lesti Kejora, Rizky Billar Sewot

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Disebut Karier Menanjak Karena Lesti Kejora, Rizky Billar Sewot

DangdutPro.com, Jakarta – Rizky Billar dalam postingan Instagram terbarunya tsmpsk berpose dengan mobil mewahnya. Suami Lesti Kejora tersebut mengenang awal berkarier sebagai bocah perantauan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dalam caption panjang yang Ia usung, Billar mengundang banyak pujian pengguna Instagram. Ada pula yang mengingatkan jika sosok Lesti sebagai kunci menanjaknya karier seorang Rizky Billar. Satu dari mereka dijawab sewot oleh Billar.

BACA JUGA: Sebut Lesti dengan Buntelan, Rizky Billar Dikecam Netizen

Rizky Billar menjadi salah satu artis tanah air yang masuk dalam kategori artis sukses dan kaya raya. Apalagi, setelah dirinya menikah dengan Lesti Kejora.

Segala yang diterima oleh Billar kini bukanlah tanpa proses. Senin, 6 Desember 2021 Billar memajang potret diri dengan latar deretan mobil mewah yang terpampang di depan kediamannya.

BACA JUGA: Sesi Foto Prewedding Dinar Candy-Ridho Illahi Bikin Ngiri

Billar mengenang bagaimana Ia memutuskan untuk merantau ke Jakarta pada tahun 2013. Dengan uang pegangan Rp1,7 Juta, Billar cuman bermodalkan mimpi.

“2013 memutuskan merantau ke jakarta dengan hanya bermodalkan mimpi dan angan-angan, berbekalkan doa dan harapan besar dari orang tua, serta uang yang dibawa saat itu saya masih ingat sekali sebesar 1 juta 7 ratus ribu.. yah bahkan tidak sampai 2 juta,” kenang Rizky Billar pada keterangan foto dikutip dari JagoDangdut.

BACA JUGA: Siva Aprilia Unggah Foto Tampak Samping, Netizen: Sangat Berisi

Dengan apa yang Ia bawa dan yakini, Billar mulai menggapai setiap mimpi yang dulu hanya berupa khayalan. Ditegaskan olehnya, Ia bukan cuma sekedar bermimpi, tapi ada rencana serta tindakan yang Ia lakukan sebagai senjata guna menjemput semua itu.

“Alhamdulillah pelan-pelan si anak pemimpi ini mampu mewujudkan mimpinya satu persatu dengan apa yang dibawa tadi, sesuatu yang mungkin dianggap orang lain hal kecil namun sangat berarti bagi saya,” terang Billar.

BACA JUGA: Noui Bawa Sentuhan Rap Pada “Reverie” Bersama Ariel Nayaka

“Kita butuh mimpi untuk meraih apa yang kita ingin,namun mimpi yang saya lakukan adalah mimpi dengan mata terbuka.. artinya saya bermimpi tapi berpikir, mengucapkan dan melakukan,” lanjutnya.

Billar juga mengingatkan bagaimana kekuatan doa orang tua dalam keberhasilannya. Termasuk pula doa agar Billar mendapatkan pasangan terbaik, yakni Lesti Kejora.

“Doa orang tua : ini hal yang tak ternilai harganya,dan apa yang saya dapat sekarang adalah buah dari doa mereka yang di hijabah.. termasuk mendapatkan istri yang luar biasa,” ungkap Billar.

BACA JUGA: Lesti dan Rizky Billar Terancam Dipolisikan, Ada Apa?

Melalui postingan tersebut, Billar bagikan semangat kepada khalayak ramai untuk menjemput impian. Karena menurut aktor tampan tersebut, semua tergantung bagaimana tiap orang memanfaatkan kesempatan yang ada.

“Inshaallah keberhasilan akan menghampiri kalian. Karna pada dasarnya semua orang dikasih kesempatan yang sama, cuma tidak semua orang mau mengambilnya,” pungkasnya.

Menoleh ke kolom komentar, banyak akun centang biru yang dibuat kagum dan lontarkan pujian. Begitu pula dengan netizen. Mereka termotivasi dengan semangat Billar dalam mencapai impian.

Namun, sangat disayangkan ada saja netizen yang berkomentar kurang sedap. Seperti, menyebut jika karier Billar menanjak setelah dekat dan terciprat popularitas Lesti Kejora. Satu diantaranya pun dijawab sewot oleh Billar.

Secara tersirat, Billar menegaskan bahwa bukan Lesti yang membuat hidup Billar beruntung atau sebalikanya. Tapi, semua atas kehendak Tuhan, termasuk pertemuan dan kesuksesan bersama dengan Lesti. Rencana Tuhan membuat mereka saling melengkapi.

“Dan karirnya jadi nanjak setelah bertemu lesti,” ujar pemilik akun @ocha**.

“Ga semua yang bareng Lesti menanjak ya mba.. Mba kesannya kayak gak percaya dengan Qadarullah,” jawab Billar.(riz)

Populer

Populer Minggu Ini